Furniture yang baik tentu harus ditunjang dengan bahan dan material yang baik pula.
Solusinya adalah hasil yang kita dapatkan akan berpengaruh besar kepada bidang furniture tersebut.

Kenapa harus menggunakan bahan cat Milesi, dan apa sih bedanya dengan merek cat lain yang ada di pasaran?
Cat Milesi Untuk menunjang kualitas kayu.
Cat Milesi adalah pilihan ideal untuk semua bidang higienis adalah suatu keharusan, untuk lingkungan rumah seperti dapur, kamar mandi, dan kamar tidur anak-anak, sehingga semua ruang publik seperti pub dan restoran, bioskop, hotel, sekolah, toko, ruang pameran, dokter dan kantor profesional; dan untuk semua objek yang sering ditangani seperti tas pelindung ponsel dan laptop, kaca mata, roda kemudi dan mainan. Lapisan ini menonjolkan partikel sanitasi yang terintegrasi langsung dalam formulasinya; hal ini memungkinkan distribusi homogen sempurna di dalam produk, seluruh permukaan yang dilapisi tetap konsisten tahan terhadap pertumbuhan bakteri. Karena partikel tidak menguap, tindakan sanitasi mereka bertahan selamanya, bahkan pada permukaan yang dibersihkan dengan bahan pembersih yang sangat agresif. Permukaan diperlakukan dengan cara yang sehat, Milesi coatings membuat penggunaan pembersih sanitasi hampir sempurna.

Apa sih keunggulan menggunakan bahan Cat Milesi?
Milesi Coating mempunyai Sertifikat.
CATAS QUALITY AWARD- COATING SYSTEMS FOR EXTERIOR WOOD Menyertifikasi kualitas dan daya tahan siklus pelapisan produk untuk eksterior.
Untuk memberikan jaminan ini, produk harus lulus uji coba khusus untuk penggunaan eksterior, yang ditetapkan secara khusus untuk memastikan perlindungan kayu dan kontrol kualitas dalam batch produksi. Tes mengkonfirmasi kualitas ini:

Kekuatan tarik (CATAS WKI)
1 tahun penuaan alami (EN 92

7-3)
penuaan buatan menggunakan peralatan bersertifikat (EN 927-6)
Permeabilitas air. (EN 927-5) ยง Zat yang tidak mudah menguap dalam batas yang ditentukan, artinya kandungan padatan harus sesuai dengan batas yang dinyatakan dalam lembar teknis dan keselamatan (UNI EN ISO 3251)

Kehadiran aktual dalam cat zat yang dinyatakan, melalui analisis kromatografi gas (PTP CATAS)

Efektivitas produk biosida dievaluasi dengan uji inhibisi pada agar. Tes terdiri dari mengekspos impregnator ke kultur jamur untuk uji ketahanan (PTP CATAS)

Ketahanan terhadap cairan pada suhu rendah (UNI EN 12720)
Uji adhesi basah (EN 927-8)
Kesesuaian untuk penumpukan melalui uji tekanan (PTP 140).
Disinilah bisa diartikan, kenapa cat Milesi lebih unggul, dan cat harus kita rekomendasikan untuk bidang kerja.

Saatnya untuk saat ini untuk menggunakan cat Milesi untuk furniture, sehingga lebih mudah lebih terjamin, dan pastinya hasil yang didapatkan lebih maksimal.
Hubungi Kontak kami, untuk aplikasi dan Pemesanan di media.