Disclaimer

Kami di Senzang Warna ingin menegaskan bahwa situs web kami adalah sumber informasi yang bersifat umum dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti saran, diagnosis, atau perawatan medis profesional. Konten yang disajikan di situs web ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran dari dokter atau tenaga medis lainnya.

Kami juga ingin menginformasikan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan, atau keandalan informasi yang disajikan di situs web kami. Kami berusaha sebaik mungkin untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru, namun kami tidak menjamin bahwa informasi yang disajikan di situs web kami benar-benar akurat dan terkini.

Setiap tindakan yang diambil oleh pengunjung situs web kami berdasarkan informasi yang disajikan di situs web ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengunjung. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan apa pun yang timbul dari tindakan yang diambil berdasarkan informasi yang disajikan di situs web kami.

Kami juga ingin menegaskan bahwa situs web kami dapat berisi tautan ke situs web pihak ketiga. Kami tidak memiliki kontrol atas konten atau praktik privasi situs web pihak ketiga, dan kami tidak bertanggung jawab atas konten atau praktik privasi situs web pihak ketiga tersebut.

Dalam hal ini, pengunjung situs web kami diharapkan untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi dari situs web pihak ketiga tersebut sebelum melakukan interaksi dengan situs web tersebut.

Kami menyediakan informasi di situs web ini dengan itikad baik dan tanpa jaminan atau garansi apapun, baik tersurat maupun tersirat. Dalam kondisi apapun, kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari penggunaan situs web kami atau informasi yang disajikan di dalamnya.

Dengan mengakses dan menggunakan situs web kami, pengunjung dianggap telah membaca, memahami, dan menerima disclaimer ini. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang disclaimer ini, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di situs web kami.

Views: 22