| | |

Beli Cat Milesi Semakin Dekat Semakin Mudah

Authoized Distributor

Milesi Coatings

Pesan Cat Milesi Mudah Lewat Online Kami.

Milesi adalah cat yang mempunyai banyak ragam. bisa diaplikasikan, untuk Furniture, minimalis dan bergaya modern, dengan perpaduan warna yang mudah diaplikasikan, untuk lantai Parquet, Rumah , Apartment , Hotel dan lain sebagainya.

Milesi adalah nama merek Cat Produk Italia, Milesi Coatings, yang sebagian penggunanya banyak kalangan menengah keatas, juga untuk kalangan Home industri, dan Industri permebelan ditanah air.

Cat Milesi sangat baik untuk menunjang hasil kerja yang di butuhkan dengan sangat maksimal, mudah diaplikasikan, cepat kering dan tidak beracun.

Info Terkait- Cat Milesi Jakarta-JabodetabekCari Cat Milesi?Mencari Cat Milesi Susah Dan harus Melalui Sales?

Cat Milesi, cat yang di desain khusus untuk industri permebelan pada umumnya ini, sehingga banyak konsumen tanah air menggunakan produk Milesi ini sebagai cat yang mereka rekomendasikan kepada kliennya, untuk menunjang hasil produksi yang baik.

Water Base misalkan,water based adalah cat yang bahan pengencernya air ini sangat bagus untuk bidang natural. Seperti kayu merbau, jati, bang kirai, dan bidang kerja yang khusus untuk bagian luar, seperti kolam renang, juga untuk bagian indoor, seperti tempat bermain anak, sauna dan lantai parket.

Cat Ducco yang menggunakan air.

Cat ducco ini memang khusus untuk bidang panel, yang ruang kerjanya tidak berbau kimia, sehingga sangat cocok bila diaplikasikan diruang anak, dan Restaurant, tentunya masih banyak lagi produk Milesi lainnya.

Demikian Tutorial Produk Milesi. Untuk bahan Finishing ready stock Milesi yang bisa digunakan saat ini,diantaranya saya bahas di bawah ini:

Berikut secara singakat produk Milesi Nama perusahaan:

Milesi Spa. Produksi Cat Coating Turnover 85 milyar Euro Kapasitas. Produksi 35.000 ton /Tahun Kantor Via varese 2-Barregio Milan Italy Presiden Direktur. Massimo Milesi

2. LBR 16 (Base Coat)

LBR 16 Adalah Base Coat PU Primer untuk cat duco berwarna putih, Cat dasar ini sangat cocok untuk pendasaran seperti:

. MDF Pintu

. Panel

. Meja Kerja

. Partisi

. Dan lain-lain

Bisa juga untuk bidang lainnya yang meninginkan agar cepat menutupi pori-pori dan mudah di kerjakan,untuk diampelas secara rata dan dengan hasil maksimal. istilah (PU white primer).

2. LBR 90, (BaseCoat)

LBR 90 Adalah Base coat PU Duco yang berwarna hitam. Cara aplikasinya sama dengan LBR 16, hanya warna saja yang membedakan dan hasilnya pun sangat baik untuk bidang kerja Sperti

Meja kerja, Panel, Coffee Table Dll.

3. KKR1, (Finish)

KKR 1 Adalah Cat duco untuk finish/Top Coat, warna putih doff,Cat duco ini sangat cocok untuk Wardrobe Pintu Panel, Kusen .Dll

4. KHR1, (Finish glossy)

KHR1 Adalah Cat Duco Glossy warna putih, Cat ini sangat cocok untuk yang menyukai warna glossy,Seperti .Pintu, .Kusen . Meja . Dll.

5. LHR 90 (Top Coat Black gloss)

LHR 90 Adalah cat Duco warna hitam glossy,Bisa digunakan untuk . Meja . Lemari . Pintu Panel . Dll.

6. LBA 35 (Sending Sealer)

LBA 35,Adalah Sendang Sealer PU. Sendang sealer ini kegunaannya untuk kayu yang akan di di top coat,atau setelah pewarnaan, baik warna wax, atau oles dikuas, sehingga akan terlihat apabila ada yang kurang untuk ditambahkan warna dengan cara mencampurnya.

7. LGA 210 (Top Coat )

LGA 210, Adalah Top Coat melamik, dengan dominan semi, yang terlihat sedikit mengkilap, cocok untuk .Panel . Meja Kerja Dan bidang lainnya.

8. LGA 22 (Top Coat)

LGA 22,Adalah Top Coat lebih rendah seminya dari LGA210, sehingga akan terlihat lebih doff dan labih dominan apabila ada bintik yang menempel sehingga lebih samar.

9. LUA 468 (Top Coat acrylic)

LUA 468, Adalah Top Coat doff acrylic, sangat baik digunakan untuk bidang yang Natural, sehingga tidak terlihat mengkilap dan sangat baik apabila digunakan untuk bidang kerja seperti Panel, Partisi dan yang meninginkan perpaduan bidang kerja Doff dan Glossy.

10. LJA 99 ( Sending acrylic)

LJA 99, Adalah sSending Sealer acrylic, sending sealer ini memang sangat baik untuk bidang kerja yang natural, sehingga tidak terlihat Yellowing seperti kayu Sungkay, Mahoni dan kayu lainnya,Sending Sealer ini memang khusus untuk yang menyukai bidang natural.

11. KDA 1 (Top Coat Gloss)

KDA1 Adalah Top Coat dengan tampilan Glossy, Sehingga bila kita aplikasikan di bidang kerja sangat elegan. dengan mengkilapnya yang kontras.

Berikutt Warna-warna pembantu CIT stain Milesi

. CIT 1 = Yellow

. CIT 2 = Red

. CIT 3 = Red/rose

. CIT 80 = Blue

. Cit 9 = Black

. CIT 9280 = White .

. CIT 11 = Binder .

. CIT 12 = Impregnate .

. CIT 22 =Yellow

. CIT 22 ORANGE GOLD)

Ini adalah bahan yang dibuat untuk menunjang warna yang ada di Milesi. Sementara itu Produk-produk Milesi lainnya: stain .CFT stain . CBT stain . CQT stain .XHT stain . YWT stain . CHT stain. Demikian beberapa Produk Milesi yang umum digunakan di Indonesia.

Untuk info lebih lanjut Hubungi No Kontak Kami:

+62 812 8463 0000 /Niko/Wa

Views: 18