13.8 C
New York
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaProdukUang Digital Untuk Investasi Masa Depan Dan Menambang Lewat Hand Phone.

Uang Digital Untuk Investasi Masa Depan Dan Menambang Lewat Hand Phone.

Senzangwarna.com

Pernah suatu kali terbayang menginginkan berinvestasi, baik dengan benda bergerak atau tidak.

Berinvestasi pastinya harus mempunyai modal, baik besar atau kecil sesuai kemampuan, namun apabila kita tidak memahami investasi juga akan gagal, apalagi hanya iming-iming tanpa jaminanSudah pasti kita akan mengalami kerugian.

Berinvestasi saat ini bukan hanya menggunakan modal saja, seiring jaman yang semakin canggih berinvestasi dengan cara menambang di smartphone.

Misalnya Bidcoin, atau Mata uang kripto, yaitu aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol penciptaan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset.

Mata uang kripto yang paling terkenal adalah bitcoin, selain bitcoin masih ada ribuan cryptocurrency diataranya ehtereum litecoin ripple stellar doge cardano eos tron. Mata uang kripto menggunakan kontrol terdesentralisasi sebagai lawan dari mata uang digital terpusat dan sistem perbankan sentral.

Pi Network misalnya.

Apa itu Pi?

Pi adalah cryptocurrency baru untuk dan oleh orang-orang biasa yang dapat Anda “miliki” (atau di hasilkan) dari ponsel Anda.

Tampilan Apabila sudah di download di hand phone anroid

Kunjungi websitenya..

http://minepi.com

Cryptocurrency adalah bentuk baru dari uang digital yang dikelola dan diamankan oleh komunitas, bukan oleh pemerintah atau bank. Hari ini, Anda dapat menambang (atau menghasilkan) Pi dengan membantu mengamankan mata uang dan dengan menumbuhkan jaringan tepercaya Pi. Sementara sebagian besar cryptocurrency (seperti Bitcoin) sangat sulit digunakan dan diakses orang sehari-hari, Pi menempatkan kekuatan cryptocurrency di telapak tangan Anda.

Menurut laman Kaskus.com PI Network APK penghasil uang gratis

Seiring dunia menjadi semakin digital, cryptocurrency adalah langkah selanjutnya dalam evolusi uang. Pi adalah langkah maju besar dalam mewakili langkah maju maju dalam penerapan cryptocurrency di seluruh dunia.

Misi Kami: Membangun platform cryptocurrency dan kontrak pintar yang diamankan dan dioperasikan oleh orang biasa.

Visi Kami: Membangun pasar peer-to-peer paling inklusif di dunia, didorong oleh Pi, cryptocurrency yang paling banyak digunakan di dunia

DISCLAIMER untuk pembaca yang lebih mahir: Karena misi Pi adalah se inklusif mungkin, kami akan mengambil kesempatan ini untuk memperkenalkan blockchain kami yang baru ke lubang kelinci

Solusi: Pi – Mengaktifkan penambangan di ponsel

Setelah mengidentifikasi hambatan utama untuk adopsi ini, Tim Inti Pi berangkat untuk menemukan cara yang memungkinkan orang sehari-hari menambang (atau mendapatkan hadiah cryptocurrency untuk memvalidasi transaksi pada catatan transaksi yang didistribusikan). Sebagai penyegaran, salah satu tantangan utama yang muncul dengan mempertahankan catatan transaksi yang didistribusikan adalah memastikan bahwa pembaruan terhadap catatan terbuka ini tidak curang. Sementara proses Bitcoin untuk memperbarui catatannya terbukti (membakar energi / uang untuk membuktikan kepercayaan), itu tidak terlalu ramah pengguna (atau planet!). Untuk Pi, kami memperkenalkan persyaratan desain tambahan menggunakan algoritma konsensus yang juga sangat ramah pengguna dan idealnya memungkinkan penambangan di komputer pribadi dan ponsel.

Dalam membandingkan algoritma konsensus yang ada (proses yang mencatat transaksi menjadi buku besar yang didistribusikan), Stellar Consensus Protocol muncul sebagai kandidat utama untuk memungkinkan penambangan yang mudah digunakan dan ramah pengguna. Stellar Consensus Protocol (SCP) dirancang oleh David Mazières, seorang profesor Ilmu Komputer di Stanford yang juga menjabat sebagai Kepala Ilmuwan di Stellar Development Foundation. SCP menggunakan mekanisme baru yang disebut Federated Byzantine Agreements untuk memastikan bahwa pembaruan pada buku besar yang didistribusikan akurat dan dapat dipercaya. SCP juga dikerahkan dalam praktik melalui Stellchain blockchain yang telah beroperasi sejak 2015.

Dan saat ini mulai akan masuk Phase ketiga artinya masih banyak kesempatan untuk menambang di PI, lewat hand phone, karena ini adalah sebagai proyek jangka panjang.

Caranya sangat simpel untuk mendaftar cukup unduh aplikasinya di Play store, dan google play.

Kemudian kalau mau gabung dengan kami tag Undangan, atau invite teman dan tambahkan.

Mau berinvestasi masa depan? Coba aja gabung di Pi Network atau situsnya

http://minepi.com

Atau bisa juga dengan add Facebook kami./Niko

Penulis dan editor Niko.

Recent Comments