| | |

Inilah 8 Situs Yang Bisa Menghasilan Uang, Mau Coba?

Senzangwarna.com

Mungkin dalam benak kita, gimana sih caranya?

Caranya yaitu kita mendaftar dulu dari salah satu situs tersebut, kemudian ikuti cara kerjanya, yang paling banyak adalah situs Survei Sebuah Produk, dan nantinya kita diberikan menu Survei yang ada di web tersebut.

Mengisi survei mungkin sudah tak asing bua yang paham. Tapi, sudah tahu belum kalau sejumlah perusahaan bersedia memberikan bayaran untuk survei yang kamu lengkapi? Salah satu tujuannya agar perusahaan terkait dapat mengetahui opini masyarakat mengenai produk yang mereka buat atau kembangkan.

www.domainesia.com

Dengan ikut serta anda bisa mendapatkan dollar.

Beberapa perusahaan memberikan imbalan pengisian survei dalam bentuk poin reward yang bisa ditukar menjadi uang. Sebagai contoh, pada situs YouGov Indonesia kamu bisa mendapatkan uang tunai melalui akun PayPal, pulsa isi ulang, dan voucher belanja. Poin baru bisa ditukar dalam bentuk uang setelah mencapai 5000 poin atau sebesar SG$25 (senilai Rp 263.142 , dengan kurs Rp 10.525).

Selain jaringan Internet, satu-satu syarat yang diperlukan untuk berpartisipasi pada survei berbayar adalah memiliki akun PayPal. Sebab, mayoritas perusahaan yang menawarkan survei berbayar umumnya melakukan pembayaran melalui rekening PayPal.

Untuk membuat akun PayPal Indonesia ternyata sangat mudah. Karena kamu bisa membuat akunnya hanya melalui komputer yang tersambung internet, bahkan juga lewat ponsel. Sehingga kamu tidak perlu datang ke kantor PayPal secara langsung, seperti membuat rekening di bank konvensional pada umumnya, langsung ikuti saja langkah-langkahnya berikut ini:

Anda bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan Dollar.

Pastikan kamu berusia di atas 18 tahun dan memiliki kartu kredit.

Buka situs resmi PayPal.com

Pilih jenis akun PayPal, akun pribadi atau akun bisnis. Setelah itu, kamu bisa langsung klik “Daftar”.

Isi data pribadi di kolom formulir yang tersedia secara lengkap. Setelah selesai, klik tombol “Setuju dan Buat Rekening”.

Lakukan verifikasi, dengan cara masukan kode. Klik tombol “Lanjutkan”, lalu klik “Masuk ke Rekening Saya”.

Setelah dinyatakan berhasil, kamu bisa menemukan halaman untuk masuk ke akun PayPal kamu. Jangan lupa lakukan konfirmasi melalui email.

Kamu bisa langsung masuk ke akun PayPal, dengan cara login dan masukan email beserta password yang telah kamu daftarkan.

Setelah berhasil masuk, biasanya kamu diminta untuk mengisi kolom pertanyaan keamanan, lalu klik “Kirimkan”.

Akun PayPal kamu telah selesai dibuat. Kamu bisa langsung menggunakan berbagai transaksi online seperti pembelian hingga penarikan dana, namun sebelumnya harus melakukan verifikasi kartu kredit terlebih dahulu untuk mendaftar PayPal.

www.domainesia.com

Berikut Situsnya:

https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/pay-online

Selain bisa dikerjakan dengan mudah, waktu yang dibutuhkan pun bisa disesuaikan dengan jadwalmu. Bagi karyawan ataupun pekerja, kamu bahkan bisa mengisi survei berbayar ini kala istirahat makan siang atau saat di perjalanan menuju kantor. Tentunya, jika kamu tidak sedang mengemudi.

Selain YouGov Indonesia, penyedia survei online berbayar lain yang bisa dicoba adalah:

1.ViewFrui, merupakan situs yang sangat terkenal di Indonesia dan cukup lama keberadaanunya di negara kita.

2.Clixsense, portal survey online yang memungkinkan seseorang untuk melakukan review terhadap berbagai produk dan jasa.

3.Opinion World, Situs ini merupakan portal market research online melaui situs ini.

4.Mobrog, adalah layanan market research online market research.

5.SurveyOn, adalah situs Survey berbayar online yang paling banyak diminati orang, selain mudah dan melakukan pembayaran dengan cepat dan dapat dicairkan poinnya dengan dollar.

6,Ipanel, website yang melakukan sampling online profesional.

7.Toluna, adalah situs Survey berbayar online, sehingga apabila kita mendaftar akan disuruh mengisi data diri, dan mendapatkan sebuah poin yang nantinya bisa menambah poin yang kita dapatkan, situs ini sangat terkenal di Indonesia dan sudah mempunyai versi situs bahasa Indonesia.

8.YouGov Indonesia, situs ini merupakan situs survey berbayar untuk melihat opini masyarakat seputar pasar namun juga digunakan dunia politik.

Tentang YouGov.

Buy and Sell text links

Kami percaya pada kekuatan dari partisipasi.

Dari awal mula, kami telah didorong oleh sebuah ide sederhana: Semakin banyak orang dapat berpartisipasi dalam keputusan yang dibuat oleh suatu institusi yang melayani mereka, akan menjadi semakin baik pula keputusan itu.

Jantung dari perusahaan kami adalah komunitas global, dimana jutaan orang dan ribuan organisasi politik, kultural dan komersil bersatu dalam perbincangan yang berlanjut mengenai kepercayaan, perilaku dan brand mereka.

Kami mengkombinasikan alur data dengan kemampuan riset kami yang mendalam dan pengalaman kami dalam industri yang luas, untuk mengembangkan teknologi dan metodologi yang membantu dalam pengambilan keputusan yang lebih kolaboratif.

Dan menyediakan gambaran yang lebih akurat yang dapat ditindaklanjuti dari apa yang dunia pikirkan.

Produk dan Layanan

Rangkaian produk data kami mencakup: BrandIndex, peninjau merek harian; YouGov Omnibus, cara paling cepat dengan biaya yang paling efektif untuk mendapatkan jawaban dari nasional dan sampel yang dipilih; Pulse, yang meninjau perilaku konsumen online sebenarnya melalui laptop, smartphone, dan tablet; dan YouGov Profiles, perangkat baru untuk perencanaan, segmentasi dan prakira media.

Kami mempublikasi laporan-laporan seperti laporan tahunan Global Survey of Wealth & Affluance, yang menyediakan keterangan yang komperhensif mengenai pasar pada berbagai macam sektor industri. Spesialis custom research kami juga mengadakan sebuah riset kualitatif dan kuantitatif dengan gambaran penuh yang dirangkai untuk memenuhi kebutuhan klien tertentu

Itulah dia 8 situs survey online berbayar yang dapat memberikan Anda uang dalam jumlah yang lumayan besar. Situs ini juga bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cukup mudah. Apabila Anda tidak malas untuk melakukan penjelajahan ke dunia internet yang luas, pastinya akan ada berbagai alternatif lain yang dapat dicoba untuk menghasilkan banyak uang.

Namun admin Senzangwarna mencoba mengutip laman Toluna yang anggotanya sudah mencpai satu juta ini, berikut kutipannya.

Pemengaruh Toluna adalah orang-orang seperti Anda, yang terhubung kemana-mana melalui beberapa saluran media digital termasuk komunitas online kami. Sebagai Pemengaruh Toluna, Anda diberi kuasa untuk mengubah produk dan layanan yang penting bagi Anda! Bagikan pendapat Anda dengan menjawab survei-survei kami, menginspirasi perubahan secara nyata. Suara Anda digabungkan dengan suara kami = suara perubahan. Kami berjanji bahwa pendapat Anda akan berdampak langsung pada perusahaan dan bagaimana mereka memasarkan, mendistribusikan, atau mengiklankan produk dan layanan baru kepada konsumen seperti Anda. Tidak hanya itu, dengan Toluna, partisipasi Anda diakui dan Anda akan diberikan poin yang dapat Anda tukarkan dengan uang dan/atau hadiah.

Penulis dan editor Niko

Senzangwarna.com

Views: 1