13.8 C
New York
Senin, Juli 26, 2021
BerandaLatestMenyikapi Polling di Grup IWB Minggu 7/3/2020 Dengan maksud dan Tujuannya.

Menyikapi Polling di Grup IWB Minggu 7/3/2020 Dengan maksud dan Tujuannya.

Senzangwarna.com- Bekasi

Grup IWB atau kepanjangan dari Informasi Warga Bekasi ini,hari Minggu 7/3/2020 salah Pengurus IWB ” membuat sebuah polling yang sangat membuat keget anggotanya.

Dalam polling tersebut tidak di tuliskan permasalahan yang terjadi lebih terkesan samar masalahnya.

Berikut kutipannya.
Masih layakah IWB di pertahankan.?”
Dengan respon sekitar 470 Orang tetap minta di Pertahankan.
27 Merespon dengan tidak mendukung (Bodo amat)
Dan 18 orang menyatakan di bubarkan.

Namun ternyata tujuan dibuat Polling tersebut adalah, bukti bahwa grup ini harus terus dipertahankan dengan kondisi apapun.

Begitu juga grup IWB ternyata sangat peduli dengan Bencana banjir beberapa hari kebelakang.

Banyaknya warga masyarakat Bekasi yang sudah terbantu dengan adanya grup media sosial Facebook IWB ini.

Beberapa kegiatan dinatarannya, menanggulangi bencana banjir yang beberapa waktu lalu,dengan membuat posko dan memberikan santunan kepada para korban yang terkena musibah banjir dengan membuat posko bantuan,dan memberikan bantuan selimut,mie instan dan pakaian dari para donaur anggota grup IWB.

Baca Juga:

Dalam media sosial terkadang membuat polling itu penting, sehingga bisa terbaca secara pemetaan dan interaksi,sebatas mana manfaat dan rasa memiliki ke sebuah grup yang mereka ikuti saat ini.

Poto Bakti sosial peduli Banjir grup IWB.

Grup yang sudah mencapai Sekitar 97.342 anggota yang tersebar ini, Dengan Jumblah Penduduk Bekasi tahun 2019 sekitar 3,7 juta jiwa. memang sebuah grup yang sangat besar,walau dari pengamatan saya tidak semua warga Bekasi, namun banyak dari wilayah lain yang juga menjadi anggota,dan mereka sangat senang dengan adanya grup IWB.

Bisa membantu informasi seputar Bekasi pada umumnya,sahut seorang anggota.
Grup IWB walau pada awalnya di bentuk sebagai wadah informasi,namun terkadang banyak juga yang jauh dari tema,seperti mencari jodoh,promo jualan,dan politik yang sedang hangat,ini mungkin saja harus menjadi batasan,agar masyarakat Bekasi tidak saling terpecah dengan adanya berbeda pandangan.

Banyaknya iklan dan promo dalam sebuah grup informasi memang terkadang menjadi sebuah perdebatan,ini bukan grup jualan tetapi sebuah grup informasi,namun menjual dan mempromokan juga berbentuk informasi.
Sudah selayaknya antara informasi dan informasi produk terpisah,dengan membuat hari terntentu untuk beriklan.

Menerjang
Medan sulit Grup IWB peduli Banjir warga Bekasi.

Banyaknya iklan dari sebuah usaha mandiri yang besar juga semestinya terdaftar secara registrasi kepada para admin,dengan membuat aturan pendaftaran lebih awal,memberikan donasi para pelaku iklan kepada para pengurus yang nantinya akan dihimpun oleh admin,sebagai dana yang bisa saja di sumbangkan kepada para anggota yang memerlukan di kemudian hari.

Penulis dan editor Niko/SW
Putra Asli Bekasi.

Recent Comments