|

Persib Menggebug Tamunya Barito Putra Dalam Laga Persahabatan.

Soreang Senzangwarna.com
Persib menyudahi pertandingan persahabatan dengan Barito Putra Selasa 11/02/2020,dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib.

Menit ke 17 kedua tim saling jual serangan,namun sampai menit ke 22 babak pertama belum juga tercipta gol,walau peluang kedua kesebelasan terbuka lebar.
Kokohnya tim lawan yang dikawal oleh OK John,sehingga menyulitkan para pemain Persib.

Castlion dan Vizcarra merayakan Kemenangan.

Peluang persib hampir saja tercipta setelah Vander Luiz menendang dengan tendangan saltonya,namun Kiper Barito Putra, Muhammad Riandy masih bisa menghalau bola dengan sigap.

Menit Ke 31 Nyaris Persib kebobolan,setelah Bayu Pradana Berhadapan dengan Kiper Persib Teja Paku Alam,dengan cekatan Teja menghalau bola,selamatlah gawang persib kali ini.

Bapak Pertama Usai masih tetap Sama 0-0.
Statistis Permainan dipegang Oleh Barito Putra Dengan 58 persen
Sementara Persib 48 Persen,namun secara peluang lebih banyak dikuasai oleh Persib.

See..http://Allunada.olshops.id/

Babak Kedua Persib Memasukan Bekham Putra Nugraha,menarik mundur Omid Nazari,Pabiano Beltrame dan juga memasukan Supardi Nastsir dan Zalnando.

Menit ke 49 Pebri yang sudah berdiri Bebas hampir saja mencetak gol,sayang tendangannya terlalu lemah.sehingga Muhammad Riayandi bisa menghalaunya.

Menit Ke 54 Tendangan Alexander hampir saja merobek gawang persib, namun tendangannya tipis di sebelah kanan gawang Teja Paku Alam.

Menit Ke 72 Persib mengganti Penjaga gawangnya Teja Paku Alam,dengan I Made Wiryawan
Sementara menit ke 76 Pebri ditarik digantikan Zulham Zamrun.

Gol yang ditunggu akhirnya tiba pada menit ke 64,setelah Dedi kusnandar mengirim bola ke Castilion dan diteruskan oleh Esteban Viscarra dan gooll…!!
Selang beberapa menit Esteban kembali menceploskan gol keduanya setelah kiper Barito membuat kesalahan.
Akhirnya Barito memperkecil ketertinggalannya setelah Alexander mencetak Gol dari bola yang sangat sulit untuk dihalau I Made Wiryawan.
1-2 untuk Kemenagan Persib.

Editor dan Penulis Niko.

Views: 3