Persib Dikawal Muka Lama Yang Malang Melintang Di liga1

Senzangwarna.com
Siapa yang tidak kenal Victor Igbonefo yang sudah menjadi WNI ini, beberapa tahun belakang, pemain yang posisinya sebagai stoper ini,kini akan menghalau semua kekuatan musuh Persib di liga1.

See…http://Allunada.olshops.id/

Victor sendiri akan bahu membahu dengan Pabiano Beltrmame dan Nick Kuipers sebagai palang pintu terakhir,dalam menghalau serangan lawan.

Sementara itu persib juga sudah mendatangkan pemain lokal lainnya seperti, Beni Oktavianto,Teza Paku Alam, Zulham Zamrun.

Zamrun pemain sayap yang sudah pernah membela Persib pada piala Presiden ini, sekaligus mengangkat Trophy bersama Persib, dan sebagai pemain terbaik,akhirnya di datangkan kembali oleh Persib,setelah bermain untuk PSM Makassar,untuk mengarungi Liga 1,yang rencananya akan dimulai tanggal 29 Pebuari 2020.

Zulham Zamrun dalam sesi latihan.

Adapun pemain baru persib yang komungkinan besar menjadi skuad anyar,dan sebagai juru gedor adalah:
Vander Luiz dan Geiffrey Castilion.

Kedua pemain ini kemungkinan besar akan berseragam Persib,dan layak menekan kontrak.

Kedua pemain ini akan menggantikan posisi Striker Persib
Ezichiel Ndoussel yang hijrah ke Bayangkara FC.

Luiz dan Castilion setelah mampu mencuri hati pelatih Persib Robert Rene Albert,ketika menghadapi PSCK Cimahi sabtu 08/02/2020 di GBLA,dengan menyumbang 2 gol”di menit 15 dan menit ke 72 babak kedua.

Sementara Castilion mencetak bola pada menit ke 25 babak Pertama.

Baca juga:

Namun pada laga persahabatan sebelumnya Castilion menceploskan dua gol untuk Persib versus Malaka United,dan Justru Vander Luiz tidak menetak gol.

Pelatih Rene Albert masih tetap mematangkan kombinasi umpan-umpan pendek satu dua sentuahan,tidak terlalu banyak menggiring bola yang tidak penting,dan mereka bisa menemukan posisi tepat.

Persib juga masih perlu memperbaiki kekurangan-kekurangan elementernya,salah satunya evaluasi opsi yang bisa diambil ketika menggiring bola.

Pelatih 65 tahun ini terus bekerja keras,setelah melihat kelemahan Persib ketika menghadapi PSKC Cimahi,Persib Sendiri besok selasa 11/02/2020 rencananya akan mengadakan uji coba kembali bersama Barito Putra,sekaligus untuk menguji kedua juru gedor baru Persib ini.apakah layak untuk mengarungi Liga 1,kita tunggu.

Editor dan Penulis Niko.
Senzangwarna.com

Tinggalkan komentar