13.8 C
New York
Selasa, Mei 18, 2021
BerandaSportsPeringkat Ke 7,Persib Akan Mendatangkan Lima Pemain Anyar.

Peringkat Ke 7,Persib Akan Mendatangkan Lima Pemain Anyar.

Pelatih Persib Bandung,Robert Rene Albert yang dengan ciri khas topinya ini,akan mendatangkan lima pemain baru”untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Namun” Rene Albert tidak bisa membocorkan siapa saja yang akan bergabung.

Namun sedikit bocoran yang akan bergabung.dari lima pemain tersebut,empat diantaranya adalah pemain lokal, yang masih terikat kontrak dengan clubnya masing-masing.

Rene cuma bisa memantau dan berkomunikasi untuk saat ini,sebab untuk bergabung dengan Persib tidak bisa langsung berlatih dan tekan kontrak.

Persib akan memantau dengan cara Medical Check”,yang pastinya akan diterapkan kepada semua Pemain baru,baik lokal atau dari luar.

Sementara masalah nasib” Haryono pemain yang di juluki “Mas Gondong’
Ini akan di berikan menit bermain untuk pertandingan terahir bersama Cevin Van Kippersluis Besok,sebagai pemain Persib yang akan berahir masa kontraknya,dan tidak akan di perpanjang lagi.

Dalam pertandingan yang tidak akan berpengaruh apa- apa dari segi peringkat Persib hanya berada di Sepuluh besar, antara 7 dan 8.

Persib saat ini berada di peringkat ke 7″ dengan Poin 48 ,dari 33 Pertandingan,terpaut dua angka dengan Arema FC yang berada di peringkat ke 8,dengan poin 46,dari 33 Pertandingan.

Peringkat 1 Masih di dominasi oleh Bali United,yang pada kesempatan akhir masih sangat kokoh di puncak klasemen dengan peraihan poin 64.dari 33 Pertandingan.

Bali United’ yang saat ini di Tukangi oleh Stefano Cuggura Teco,Pelatih ex Persija Jakarta ini,langsung memberikan warna baru untuk Bali United.
Club yang bermarkas di Pulau Dewata ini,adalah saudara Maung Bandung terbukti dari desain Kaus hampir sama.

Persib sendiri dalam laga terakhir, akan menjamu PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat,” Soreang Kabupaten Bandung Minggu,Mulai Pukul 15-30 WIB,”NIK/SW.

Mau design Rumah dengan Furniture terbaik.

Klik http://mathewfurniture.blogspot.com

Artikel Populer

Recent Comments