Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (AUTO2000) 2023

Hello Sahabat Senzang, kali ini kami ingin membagikan informasi tentang lowongan kerja terbaru di PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (AUTO2000) untuk tahun 2023.

Profil Perusahaan

Logo Toyota Sales Operation Auto2000Source: bing.com

PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (AUTO2000) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. AUTO2000 adalah dealer resmi kendaraan Toyota yang beroperasi di seluruh Indonesia. AUTO2000 memiliki visi untuk menjadi dealer Toyota terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik dan solusi terbaik bagi pelanggan.

Posisi yang Dibutuhkan

Lowongan Kerja Auto2000Source: bing.com

PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (AUTO2000) membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:

  • Marketing
  • Finance & Accounting
  • Human Resources (HR)
  • Technician

Kualifikasi yang Dibutuhkan

Kualifikasi Lowongan Kerja Auto2000Source: bing.com

PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (AUTO2000) mengharapkan calon pelamar memiliki kualifikasi sebagai berikut:

  • Lulusan SMA/SMK, D3, atau S1
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpengalaman atau fresh graduate
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Cara Melamar

Cara Melamar Lowongan Kerja Auto2000Source: bing.com

Bagi yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, silakan mengirimkan lamaran lengkap ke email recruitment@auto2000.co.id dengan subject “Lowongan Kerja AUTO2000”. Lamaran dapat berupa CV, pas foto, dan dokumen pendukung lainnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang lowongan kerja terbaru di PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (AUTO2000) untuk tahun 2023. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Sahabat Senzang yang sedang mencari pekerjaan. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Views: 1