Destinasi Wisata dengan Spot Foto Terbaik di Lembang

Lembang, Surga Spot Foto Tersembunyi di Jawa Barat

Hello Sahabat SenzangWarna! Apakah kamu sedang mencari tempat wisata dengan spot foto terbaik di Jawa Barat? Jika iya, kamu harus mengunjungi Lembang. Lembang terkenal dengan keindahan alamnya yang menawan. Selain itu, Lembang juga memiliki banyak destinasi wisata dengan spot foto yang Instagramable banget. Yuk, kita simak beberapa destinasi wisata dengan spot foto terbaik di Lembang berikut ini!

Farmhouse Susu Lembang

Destinasi wisata dengan spot foto terbaik pertama yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Lembang adalah Farmhouse Susu Lembang. Di sini kamu akan merasakan sensasi berada di tengah-tengah perkebunan bunga, hijauan dan peternakan sapi. Di tempat ini kamu bisa berfoto dengan berbagai spot menarik seperti mini zoo, hobbit house, dan kebun bunga. Dan yang paling populer di sini adalah ala ala Belanda yang menawan dengan suasana pedesaan.

Taman Begonia Lembang

Jika kamu mencari tempat wisata yang instagramable, salah satu destinasi wisata dengan spot foto terbaik di Lembang yang harus kamu kunjungi adalah Taman Begonia Lembang. Taman ini terkenal dengan keindahan bunga begonia yang menawan. Di sini kamu bisa berfoto dengan berbagai spot menarik seperti rumah hobbit, rumah pohon, dan gazebo yang indah. Taman Begonia Lembang juga menyediakan beberapa fasilitas yang menarik, seperti kolam ikan, play ground, dan mini zoo. Kamu bisa berfoto dengan berbagai spot foto menarik dengan latar belakang kebun bunga yang indah.

De Ranch Lembang

Destinasi wisata dengan spot foto terbaik selanjutnya adalah De Ranch Lembang. Di sini kamu bisa merasakan pengalaman berwisata ala cowboy. De Ranch Lembang memiliki berbagai spot foto menarik seperti pondok koboi, arena panahan, arena berkuda, dan sepeda unik. Jangan lupa, kamu bisa mengenakan pakaian koboi dan berfoto dengan latar belakang kebun stroberi yang indah.

Tebing Keraton Lembang

Tebing Keraton Lembang adalah destinasi wisata dengan spot foto terbaik yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Lembang. Di sini kamu akan dihadapkan dengan pemandangan yang luar biasa indahnya. Dari atas tebing kamu bisa melihat Kota Bandung yang memukau dan pegunungan yang hijau nan menawan. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan alam yang indah ini.

Curug Tilu Lembang

Jika kamu mencari tempat wisata dengan spot foto terbaik di Lembang yang menyuguhkan keindahan alam, tempat yang wajib kamu kunjungi adalah Curug Tilu Lembang. Curug Tilu Lembang memiliki tiga air terjun yang sangat menawan. Di sini kamu bisa berfoto dengan latar belakang air terjun yang indah dan hijaunya hutan.

Kebun Teh Sukawana

Kebun Teh Sukawana adalah destinasi wisata dengan spot foto terbaik berikutnya yang harus kamu kunjungi saat berlibur ke Lembang. Di sini kamu bisa berfoto dengan latar belakang kebun teh yang indah. Kebun teh ini terkenal dengan panorama hijau nan menawan yang bisa kamu nikmati dari atas bukit. Selain itu, ada juga beberapa spot menarik seperti rumah pohon dan taman bunga.

Orchid Forest Cikole

Destinasi wisata dengan spot foto terbaik selanjutnya adalah Orchid Forest Cikole. Di sini kamu akan merasakan sensasi berada di tengah-tengah hutan pinus yang indah. Orchid Forest Cikole memiliki berbagai spot menarik seperti jembatan gantung, taman bunga, dan spot foto lainnya dengan latar belakang hutan pinus yang hijau dan menawan.

Puncak Bintang Lembang

Puncak Bintang Lembang adalah destinasi wisata dengan spot foto terbaik yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Lembang. Di sini kamu akan dihadapkan dengan pemandangan Kota Bandung dan pegunungan yang indah. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan yang indah ini. Selain itu, di Puncak Bintang Lembang juga tersedia sky bridge yang menarik untuk dijajal.

Floating Market Lembang

Jika kamu ingin mencari destinasi wisata dengan spot foto terbaik yang unik dan menarik, kamu harus berkunjung ke Floating Market Lembang. Di sini kamu akan merasakan sensasi berada di tengah-tengah danau. Kamu bisa berfoto dengan berbagai spot menarik seperti rumah pohon, perahu, dan air mancur yang menawan.

Pinisi Resto Lembang

Destinasi wisata dengan spot foto terbaik terakhir yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Lembang adalah Pinisi Resto Lembang. Di sini kamu akan merasakan sensasi makan di atas kapal tradisional Sulawesi Selatan. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang kapal pinisi yang indah, danau, dan hijaunya hutan.

Kesimpulan

Itulah beberapa destinasi wisata dengan spot foto terbaik di Lembang yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Jawa Barat. Selain destinasi wisata di atas, masih banyak tempat menarik lainnya yang bisa kamu kunjungi di Lembang. Jangan lupa, tetap patuhi protokol kesehatan ya Sahabat SenzangWarna. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Views: 0