Contoh Laporan Training Karyawan

Hello Sahabat Senzang! Training karyawan tidak hanya membantu karyawan untuk meningkatkan kemampuan mereka, tetapi juga membantu perusahaan untuk mencapai tujuan yang lebih besar. Dalam artikel ini, kita akan membahas contoh laporan training karyawan yang dapat membantu Anda memulai.

Penjelasan Singkat tentang Laporan Training Karyawan

Ilustrasi Laporan Training KaryawanSource: bing.com

Sebelum masuk ke contoh laporan training karyawan, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu laporan training karyawan. Laporan ini berisi informasi tentang pelatihan karyawan dalam organisasi, baik itu pelatihan internal maupun eksternal. Laporan training karyawan juga berisi evaluasi tentang efektivitas pelatihan, serta saran untuk meningkatkan pelatihan ke depan.

Contoh Laporan Training Karyawan

Ilustrasi Contoh Laporan Training KaryawanSource: bing.com

Berikut adalah contoh laporan training karyawan untuk perusahaan fiksi XYZ:

Tanggal Training

Ilustrasi Tanggal TrainingSource: bing.com

Training karyawan XYZ diadakan pada tanggal 1 Januari 2021.

Pelatihan yang Diselenggarakan

Ilustrasi Pelatihan Yang DiselenggarakanSource: bing.com

Pelatihan yang diselenggarakan adalah pelatihan Customer Service untuk semua karyawan di departemen layanan pelanggan.

Kegiatan Selama Pelatihan

Ilustrasi Kegiatan Selama PelatihanSource: bing.com

Kegiatan selama pelatihan mencakup presentasi, diskusi kelompok, dan simulasi situasi pelanggan yang berbeda. Karyawan juga diberi latihan mengenai bagaimana memberikan solusi terhadap keluhan pelanggan.

Efektivitas Pelatihan

Ilustrasi Efektivitas PelatihanSource: bing.com

Berdasarkan evaluasi yang dilakukan, pelatihan ini dinilai efektif dalam meningkatkan kemampuan karyawan dalam menangani keluhan pelanggan. Karyawan merasa lebih percaya diri dalam menangani keluhan pelanggan setelah pelatihan.

Saran untuk Meningkatkan Pelatihan

Ilustrasi Saran Untuk Meningkatkan PelatihanSource: bing.com

Berdasarkan evaluasi yang dilakukan, ada beberapa saran untuk meningkatkan pelatihan di masa depan, yaitu lebih banyak waktu untuk latihan dan lebih banyak contoh situasi pelanggan yang berbeda.

Kesimpulan

Itulah contoh laporan training karyawan yang dapat membantu perusahaan untuk mengevaluasi efektivitas pelatihan yang telah diselenggarakan dan memberikan saran untuk meningkatkan pelatihan di masa depan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda!

Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

Views: 6