Harga Tiket Masuk Bosscha Observatory Bandung

Hello Sahabat SenzangWarna! Sudahkah kamu pernah ke Bosscha Observatory Bandung? Jika belum, kamu harus segera merencanakan kunjunganmu ke tempat wisata yang satu ini.

Lokasi Bosscha Observatory Bandung

Bosscha Observatory Bandung terletak di Jalan Peneropongan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dari Bandung, kamu dapat mengambil jalur menuju Lembang dan mengikuti petunjuk arah ke Bosscha Observatory.

Fasilitas yang Ada di Bosscha Observatory Bandung

Bosscha Observatory Bandung menyediakan berbagai fasilitas yang dapat kamu nikmati saat berkunjung ke sana. Salah satunya adalah planetarium, tempat di mana kamu dapat belajar tentang benda-benda langit seperti bintang, planet, dan galaksi.

Selain planetarium, kamu juga dapat menikmati pemandangan indah dari atas gedung observatorium. Di sana, kamu dapat melihat berbagai bintang dan planet dengan menggunakan teleskop yang tersedia.

Harga Tiket Masuk Bosscha Observatory Bandung

Berapa sih harga tiket masuk ke Bosscha Observatory Bandung? Untuk masuk ke planetarium, kamu harus membayar Rp25.000 per orang. Sedangkan untuk naik ke atas gedung observatorium dan melihat benda-benda langit dengan teleskop, kamu harus membayar Rp10.000 per orang.

Jika kamu ingin mengajak keluarga atau teman-teman, Bosscha Observatory Bandung juga menyediakan paket keluarga dengan harga Rp200.000. Dalam paket keluarga tersebut, kamu dapat masuk ke planetarium dan naik ke atas gedung observatorium dengan maksimal 10 orang.

Jam Buka Bosscha Observatory Bandung

Bosscha Observatory Bandung buka setiap hari kecuali Senin dan hari raya. Untuk hari Selasa sampai Jumat, Bosscha Observatory buka mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu, Bosscha Observatory buka mulai pukul 08.30 hingga 16.30 WIB.

Rekomendasi untuk Berkunjung ke Bosscha Observatory Bandung

Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih maksimal saat berkunjung ke Bosscha Observatory Bandung, sebaiknya kamu datang saat malam hari atau saat ada event tertentu seperti pesta bintang. Hal ini akan membuatmu lebih mudah melihat benda-benda langit dengan teleskop.

Jangan lupa juga untuk membawa jaket atau pakaian hangat karena suhu di Lembang cenderung dingin, apalagi jika berkunjung saat malam hari.

Kesimpulan

Jadi, harga tiket masuk ke Bosscha Observatory Bandung memang cukup terjangkau dengan berbagai fasilitas menarik yang ada di sana. Jangan lupa untuk merencanakan kunjunganmu ke sana dan mendapatkan pengalaman unik saat melihat benda-benda langit dengan teleskop. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

Views: 2