Lowongan Kerja Terbaru Jiwasraya 2023

Hello, Sahabat Senzang! Kembali lagi bersama kami di artikel terbaru yang akan membahas tentang lowongan kerja terbaru dari perusahaan asuransi terkemuka, Jiwasraya. Bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan, mungkin ini bisa menjadi kesempatan emas untuk mengembangkan karir kalian.

Profil Perusahaan Jiwasraya

Logo JiwasrayaSource: bing.com

Jiwasraya merupakan perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1859. Perusahaan ini memiliki fokus pada layanan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. Jiwasraya memiliki visi untuk menjadi perusahaan asuransi terbaik di Indonesia dan memberikan layanan terbaik untuk para nasabahnya.

Lowongan Kerja Terbaru Jiwasraya 2023

Lowongan Kerja JiwasrayaSource: bing.com

Jiwasraya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk tahun 2023. Beberapa posisi yang dibuka antara lain Sales Executive, Marketing Communication, Business Analyst, dan masih banyak lagi. Lowongan kerja ini terbuka untuk lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 dengan berbagai jurusan.

Untuk kalian yang tertarik dan ingin melamar lowongan kerja di Jiwasraya, kalian bisa mengunjungi website resmi Jiwasraya di www.jiwasraya.co.id dan melihat informasi lebih lanjut mengenai posisi yang dibuka.

Persyaratan dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

Persyaratan Lowongan Kerja JiwasrayaSource: bing.com

Untuk melamar lowongan kerja di Jiwasraya, terdapat beberapa persyaratan dan kualifikasi yang harus dipenuhi antara lain:

  • Lulusan SMA/SMK, D3, atau S1 dengan berbagai jurusan
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja keras dan berorientasi pada target
  • Mempunyai kemampuan dalam mengoperasikan komputer
  • Mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang baik

Keuntungan Bekerja di Jiwasraya

Keuntungan Bekerja Di JiwasrayaSource: bing.com

Bekerja di Jiwasraya memberikan banyak keuntungan untuk kalian antara lain:

  • Gaji yang kompetitif
  • Tunjangan kesehatan
  • Tunjangan transportasi
  • Kesempatan untuk mengembangkan karir
  • Atmosfer kerja yang menyenangkan

Cara Melamar Lowongan Kerja di Jiwasraya

Cara Melamar Lowongan Kerja Di JiwasrayaSource: bing.com

Bagi kalian yang ingin melamar lowongan kerja di Jiwasraya, kalian dapat mengunjungi website resmi Jiwasraya di www.jiwasraya.co.id dan mencari informasi tentang posisi yang sedang dibuka. Selanjutnya, kalian dapat mengirimkan CV dan surat lamaran melalui email yang sudah tertera pada website tersebut.

Kesimpulan

Jiwasraya merupakan perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yang saat ini membuka lowongan kerja untuk tahun 2023. Beberapa posisi yang dibuka antara lain Sales Executive, Marketing Communication, dan Business Analyst. Untuk melamar lowongan kerja di Jiwasraya, kalian dapat mengunjungi website resmi Jiwasraya di www.jiwasraya.co.id.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan. Sampai jumpa di artikel menarik kami berikutnya!

Views: 0