Wisata Kuliner Malam di Kota Bandung

Nikmati Kelezatan Kuliner Malam di Kota Bandung

Hello Sahabat SenzangWarna, jika kamu sedang berkunjung ke Kota Bandung, jangan lupa untuk mencicipi wisata kuliner malamnya yang kaya akan rasa dan cita rasa yang lezat. Kota Bandung memiliki banyak pilihan kuliner malam yang sayang untuk dilewatkan. Inilah rekomendasi wisata kuliner malam di Kota Bandung yang wajib kamu kunjungi.

1. Mie Kocok Bandung

Mie Kocok Bandung adalah salah satu kuliner malam yang sangat terkenal di Kota Bandung. Mie kocok ini terdiri dari mie kuning disiram dengan kuah kaldu sapi. Ditambah dengan irisan daging sapi, taoge, dan bawang goreng membuatnya semakin lezat. Mie Kocok Bandung bisa kamu temukan di Jalan Cibadak, Bandung.

2. Sate Maranggi

Sate Maranggi adalah salah satu kuliner khas dari Kota Bandung. Sate ini terbuat dari daging sapi yang dipotong tipis dan dibalut dengan bumbu khas Sunda. Sate Maranggi ini biasanya disajikan dengan nasi, ketupat, dan sambal. Kamu bisa menikmati sate Maranggi di Jalan Cibadak, Bandung.

3. Baso Tahu Aci

Baso Tahu Aci adalah kuliner malam yang terkenal di Kota Bandung. Baso tahu ini terdiri dari tahu yang diisi dengan baso sapi dan dicampur dengan aci. Baso Tahu Aci biasanya disajikan dengan kuah kaldu sapi dan bawang goreng. Kamu bisa menikmati Baso Tahu Aci di Jalan Burangrang, Bandung.

4. Nasi Kalong

Nasi Kalong adalah kuliner malam yang unik dan sangat terkenal di Kota Bandung. Nasi Kalong ini terdiri dari nasi yang disajikan di dalam kaleng bekas minuman. Ditambah dengan lauk pauk seperti ayam goreng, sate, dan empal daging sapi. Kamu bisa menikmati Nasi Kalong di Jalan Pungkur, Bandung.

5. Martabak Bangka

Martabak Bangka adalah kuliner malam yang sangat digemari oleh masyarakat Kota Bandung. Martabak ini terdiri dari kulit martabak yang diisi dengan telur, daging sapi cincang, dan bawang merah. Ditambah dengan bumbu kacang yang lezat membuat Martabak Bangka semakin nikmat. Kamu bisa menikmati Martabak Bangka di Jalan Veteran, Bandung.

6. Batagor Kingsley

Batagor Kingsley adalah kuliner malam yang terkenal di Kota Bandung. Batagor ini terdiri dari baso ikan yang dibalut dengan kulit pangsit dan digoreng. Ditambah dengan bumbu kacang dan saus kecap membuat Batagor Kingsley semakin lezat. Kamu bisa menikmati Batagor Kingsley di Jalan Burangrang, Bandung.

7. Roti Bakar Kacang

Roti Bakar Kacang adalah kuliner malam yang sangat digemari oleh masyarakat Kota Bandung. Roti Bakar Kacang ini terdiri dari roti bakar yang diisi dengan kacang hijau dan gula merah. Ditambah dengan keju parut membuat Roti Bakar Kacang semakin lezat. Kamu bisa menikmati Roti Bakar Kacang di Jalan Cihampelas, Bandung.

8. Es Cendol Dawet

Es Cendol Dawet adalah minuman khas dari Kota Bandung yang sangat cocok untuk menemani kuliner malammu. Es ini terdiri dari cendol, dawet, dan sirup gula merah. Ditambah dengan es batu membuat Es Cendol Dawet semakin segar. Kamu bisa menikmati Es Cendol Dawet di Jalan Supratman, Bandung.

9. Es Krim Gempol

Es Krim Gempol adalah kuliner malam yang sangat terkenal di Kota Bandung. Es Krim Gempol ini terdiri dari es krim yang dicampur dengan kacang hijau, tape ketan hitam, dan sirup kental. Ditambah dengan es batu membuat Es Krim Gempol semakin segar. Kamu bisa menikmati Es Krim Gempol di Jalan Pajajaran, Bandung.

10. Es Duren Pak Manto

Es Duren Pak Manto adalah kuliner malam yang terkenal di Kota Bandung. Es ini terdiri dari duren yang dicampur dengan susu kental manis dan es batu. Es Duren Pak Manto sangat cocok untuk menemani malammu di Kota Bandung. Kamu bisa menikmati Es Duren Pak Manto di Jalan Riau, Bandung.

Nikmati Kelezatan Kuliner Malam di Kota Bandung

Itulah rekomendasi wisata kuliner malam di Kota Bandung yang wajib kamu kunjungi. Selamat menikmati kelezatan kuliner malam di Kota Bandung dan jangan lupa untuk mencicipi semua kuliner malam yang ada di Kota Bandung. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Views: 0