Lowongan Kerja Terbaru Astra Otoparts 2023

Hello, Sahabat Senzang! Apakah kamu sedang mencari lowongan kerja terbaru? Jika iya, maka kamu berada di artikel yang tepat. Astra Otoparts membuka lowongan kerja terbaru untuk tahun 2023. Ini adalah kesempatan emas bagi kamu yang ingin bergabung dengan perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia.

Profil Astra Otoparts

Logo Astra OtopartsSource: bing.com

Astra Otoparts adalah perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1977 dan berkembang pesat hingga saat ini. Astra Otoparts memproduksi suku cadang kendaraan bermotor dan memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Saat ini, Astra Otoparts memiliki lebih dari 30.000 karyawan dan telah go public sejak tahun 1990.

Lokasi Kerja

Lokasi Astra OtopartsSource: bing.com

Astra Otoparts memiliki beberapa lokasi pabrik dan kantor di Indonesia. Pabrik-pabrik tersebut terletak di Jakarta, Tangerang, Cibitung, dan Karawang. Sedangkan kantor pusat Astra Otoparts berada di Jakarta.

Kriteria Pelamar

Kriteria Pelamar Astra OtopartsSource: bing.com

Astra Otoparts membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi, mulai dari fresh graduate hingga profesional berpengalaman. Kriteria pelamar yang diinginkan adalah:

  1. Lulusan perguruan tinggi dengan minimal IPK 3.0
  2. Menguasai bahasa Inggris secara lisan dan tulisan
  3. Mampu bekerja dalam tim
  4. Mempunyai motivasi yang tinggi
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Posisi yang Dibutuhkan

Posisi Di Astra OtopartsSource: bing.com

Astra Otoparts membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi di divisi produksi, keuangan, sumber daya manusia, pemasaran, dan lain-lain. Beberapa posisi yang dibutuhkan antara lain:

  • Supervisor produksi
  • Staff akuntansi
  • Staff sumber daya manusia
  • Staff pemasaran
  • Staff IT
  • Staff kualitas

Cara Melamar

Cara Melamar Astra OtopartsSource: bing.com

Untuk melamar kerja di Astra Otoparts, kamu dapat mengirimkan lamaran melalui email atau situs resmi Astra Otoparts. Lamaran yang dikirimkan harus berisi CV, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Pastikan kamu menuliskan posisi yang dilamar dengan jelas dan mencantumkan kode posisi yang sesuai.

Benefit Kerja di Astra Otoparts

Benefit Kerja Astra OtopartsSource: bing.com

Bekerja di Astra Otoparts memiliki beberapa keuntungan, antara lain:

  • Gaji yang kompetitif
  • Tunjangan kesehatan
  • Tunjangan transportasi
  • Asuransi kesehatan
  • Program pelatihan dan pengembangan karyawan

Kesimpulan

Bergabung dengan Astra Otoparts adalah impian bagi banyak orang yang ingin bekerja di industri otomotif. Dengan membuka lowongan kerja terbaru untuk tahun 2023, Astra Otoparts memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk bergabung dan berkembang bersama perusahaan ini. Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan segera kirimkan lamaranmu!

Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

Views: 1