Liburan Idul Fitri” Murah Meriah Wisata Ke Kebun Binatang Bandung

0
250

Bandung Senzangwarna.

Libur Lebaran bagi masyarakat yang tidak mudik, Kebun Binatang adalah solusi wisata murah di Bandung.
Lokasi yang mudah di jangkau kendaraan umum ini ,sudah mulai di kunjungi oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya.
Untuk harga tiket masuk Rp 50.000/orang dan anak-anak yang sudah diatas 5 Tahun.

Persiapan bagi pengunjung, yang datang ke Kebun Binatang Bandung, tentu saja harus menggunakan masker, jaga jarak dan mengikuti aturan protokol kesehatan.
Pasilitas yang di sediakan diantaranya sebelum masuk tentu saja pemeriksaan suhu tubuh dan jaga jarak.
Adapun untuk pasilitas yang tersedia di lokasi diantaranya tempat jajanan anak-anak, wahana bermain seperti berpoto dengan hewan. Memberi makan hewan dan area santai.
Pengunjung yang ingin berinterkasi dengan koleksi satwa di Kebun Binatang Bandung, disediakan kesempatan berfoto bersama satwa pada area tertentu. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi menunggangi satwa di Kebun Binatang Bandung, Wahana Unta Tunggang, Gajah Tunggang & Kuda Tunggang siap melayani pengunjung.


Interaksi satwa dengan zookeeper di Kebun Binatang Bandung tidak sebatas pada pemberian pakan dan perawatan kesehatannya, namun juga pada pertunjukkan satwa. Burung kakatua koki, burung macaw biru kuning, burung rangkong badak, binturong, anjing pudel dan marmut menjadi bintang pada pertujukkan satwa.

Sebelum berkunjung ke Kebun Binatang Bandung alangkah baiknya di persiapkan Lebih baik membawa tikar dan bekal makanan minuman sendiri dari rumah agar lebih hemat.

Lokasi Kebun Binatang Bandung
Jl. Kebun Binatang No.6, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Penulis dan Editor Niko