Posko PPKM Desa Mekarsari-Ngamprah” KBB, Dalam Giat Penanggulangan Covid-19.

Giat Kepala Desa Mekarsari Khrisno Hadi”, dalam Memberikan arahan
Kepada masyarakat tentang menyebarkan covid-19.Ngamprah – Senzangwarna.com

Ibu-ibu PKK Desa Mekarsari di sela memberikan bantuan dan data kepada masyarakat.

“Kegiatan tersebut, diantaranya memberikan sumbangan kepada masyarakat yang selama ini terindikasi COVID-19, dengan memberikan bantuan pangan, yang dananya sendiri, diaggarkan bersumber dari dana Desa Tahun 2021.

Baca juga Desa Mekarsari- Ngamprah, Membangun Desa Dengan Cara Giat Desa, dan Membuat Posko PPKM Penanggulangan Covid-19

Baca juga Desa Mekarsari-Ngamprah Sebagai Desa Terbaik Dalam Penyaluran BLT

Menurut Pantauan kami, Kegiatan PPKM sangat penting dalam menanggulangi Meluasnya Penyebaran COVID-19 di Desa Mekarsari.

“Salah satu aspek penting yaitu Sosialisasi Kepada Masyarakat, dengan memberikan himbauan, memberikan arahan, membagi masker, dan merazia pengguna kendaraan yang kedapatan tidak mengenakan masker dan social distancing.

Merazia Pengendara speda motor yang tidak menggunakan Masker. Binmas dan Babinsa, memberikan hukuman dengan cara push up.

“Desa Mekarsari Memang wilayahnya yang berdekatan dengan lokasi Kantor Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, dan wilayah yang masyarakatnya banyak dihuni oleh pendatang dari daerah lain ini, sehingga bila tidak di minimalisir dari sekarang, akan sangat berbahaya dari penyebaran covid-19 yang semakin hari semakin memprihatinkan.

Baca juga Jalan KBB Banyak Yang Rusak” Netizen KBB Teriak di Media Sosial.

Baca juga Penyemprotan Desinfektan di Desa Mekarsari-Ngamprah Kabupaten Bandung Barat

“Banyaknya masyarakat yang tidak memahami dan tidak mengikuti anjuran pemerintah desa, akan menjadi sebuah penyebaran secara masif, seperti orang tanpa gejala. Kegiatan sehari-hari tanpa adanya pelindung diri.

Buka untuk Informasi lebih lengkap dan cara older.

Menerut Kepala Desa Mekarsari “Khrisno Hadi. “Pentingnya PPKM agar dapat mengindari Screening Masif.

“Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) screening didefinisikan sebagai langkah identifikasi atau pemeriksaan pada orang-orang yang nampaknya sehat, atau tidak memiliki gejala. Sedangkan screening masif diartikan memeriksa orang-orang yang tak bergejala dalam jumlah yang lebih besar.

Memberikan masker secara geratis yang diberikan oleh PKK Desa Mekarsari KBB.

Kemudian “Community Transmission” yang artinya sendiri dimana kondisi di mana penyakit menyebar sedemikian rupa sehingga sumber penularannya tidak diketahui. Seseorang bisa saja terinfeksi dari orang lain tanpa sadar saat sedang bekerja atau berbelanja atau kegiatan lainnya.Penulis dan editor Niko☎ BUKA..
Informasi lengkap silahkan kunjungi website www.mathewfurniture.com

Tinggalkan komentar