Kalau selama ini orang lebih suka memburu tanaman Kuping Gajah ( Anthurium crystallinum) Janda Bolong,( Monstera adansonii) ). Yang katanya harganya selangit beberapa waktu lalu.
“Namun ternyata tanaman yang ada dibawah ini justru membawa keberuntungan.
Tanaman yang membawa keberuntugan.
Tentu saja apabila diletakan di area rumah dekat pintu atau ruangan, hal ini menurut Feng Shui bisa lebih cepat mendapatkan uang. Lho…!!

Boston Ferm

Atau tanaman hias pakis yang bisa menangkal keburukan yang akan masuk rumah, apabila diletakan didepan rumah kita. Walau sedikit daunnya terkadang memakan tempat.
Sehingga apabila d ruangan yang kecil maka akan terlihat menjadi lebih sempit.

Baca juga Tips disaat Pandemi Berternak Ayam Kampung, Dengan Pakan Pur Dan Susu Bekas.

Baca juga Ekonomi Masyarakat Lesu, Banyak Yang Beralih Budidaya Tanaman Hias.

Jade Plant

Jade plant salah satu tanaman hias yang tampak indah dengan daun berair. Simbolisme kekayaan mereka membuatnya cocok untuk di letakkan pada pintu masuk rumah.
Jade plant dipercaya bisa membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Dengan memilikinya bisa membawa lebih banyak uang.

Jeruk Nipis

Tahukah Bunda pohon jeruk nipis merupakan salah satu tanaman keberuntungan yang umumnya dianggap menguntungkan jika buahnya matang?Tanaman hias ini bisa menambah frekuensi sentuhan dari pasangan. Bunda akan memiliki hati yang senang setiap kali melihatnya di rumah.

Bambu Rejaki

Tanaman bambu memang selalu menjadi salah satu tanaman hias keberuntungan paling disukai feng shui. Tidak hanya membawa keberuntungan bahkan tanaman hias bambu dipercaya bisa menghilangkan kesialan.

Peace Lily

Peace lily bukan hanya cantik pace lily juga bisa membawa keberuntungan, dan kekayaan, bunganya yang berwarna putih, konon apabila diletakan diarea rumah bisa menyeimbangkan energi. dikutip dari berkelurga.Id
Dalam Feng Shui, ada aturan khusus saat kita ingin menanam pohon uang. Pertama pilih batang pohon berjumlah ganjil, tiga atau lima. Lalu kepang batang tersebut bersamaan. Jangan sampai memilih pohon dengan jumlah batang empat, karena dianggap angka pembawa sial.🔎 BUKA

Sri rejeki (aglaonema)

Si cantik yang sedang naik daun ini ternyata masuk dalam list tanaman pembawa keberuntungan.

Menanam Sri Rejeki berwarna kuning atau emas diyakini mendatangkan rejeki bagi sang pemilik. Menurut aturan Feng Shui, kita bisa meletakkan aglaonema di bagian teras rumah.

Anggrek

Bunga favorit sejuta umat ini juga bisa membawa ketenangan bagi si pemiliknya. Bukan ‘keberuntungan’ materi, anggrek dipercaya akan mendatangkan unsur cinta yang dapat mempererat hubungan. Bunga ini cocok ditanam di rumah agar rumah tangga semakin harmonis dan langgeng.

Percaya atau tidak, ini hanya sebagai kepercayaan Feng Shui, namun bisa kita artikan menanam bunga dirumah dan meletakannya dengan benar, maka rumah akan terlihat cantik, dan tentunya banyak orang yang mennyukai, sehingga akan menjadi nilai tambah kepada pemilik rumah tersebut.

Penulis dan editor Niko