Aplikasi Telegram Versus Aplikasi WhatsApp.

Aplikasi Telegram Menjadi Terpopuler Pada Bulan Januari, Dengan Mengalahkan Whats App

Buka untuk informasi..☎🔎

Senzangwarna.com
Platform Telegram berhasil mengalahkan WhatsApp, ini diungkap oleh Sensor Tower.
Apa Sih Sensor Tower?
Sensor Tower, adalah lembaga yang selama ini dikenal dengan riset aplikasinya dilaporkan mengumpulkan data pengguna aplikasi secara diam-diam. Beberapa pihak berupaya mengumpulkan data pengguna aplikasi secara diam-diam. Pasalnya dalam sebuah aplikasi, terkandung banyak data penggunanya.
Menurut laporan itu, Telegram telah diunduh lebih dari 63 juta kali pada Januari 2021. Angka itu 3,8 kali.
Menurutnya lagi Indonesia Menjadi penyumbang Kedua angka pemasangan Telegram yaitu sekitar 10℅ sementara India 24 ℅.
Dalam laporan tersebut terlihat secara keseluruhan, Telegram Jadi peringkat pertama aplikasi mobile non game paling populer sama seperti yang terjadi di Google Play Store. Sementara di App Store, Telegram ada di peringkat keempat.
Namun capaian Telegram itu tak bisa dikejar oleh WhatsApp.

Baca juga. Waduh, Jagat Twitter Rame Hashtag” Uninstall WhatsApp.

Dalam peringkat keseluruhan, platform milik Facebook berada di urutan kelima, lalu App Store berada di nomor tujuh dan peringkat keenam pada Google Play Store” WhatsApp juga tak bisa mengalahkan rival lainnya yakni Signal. Platform tersebut berada di peringkat tiga untuk keseluruhan pengunduhan dan kedua untuk Google Play Store.
Platform Signal adalah layanan pesan terenkripsi terpusat lintas platform yang dikembangkan oleh Signal Technology Foundation dan Signal Messenger LLC .

Baca juga. Pengguna WhatsApp” Ramai-Ramai Pindah Ke Telegram, Ini Penyebabnya.

Ia menggunakan Internet untuk mengirim pesan satu-ke-satu dan grup, yang dapat mencakup file , catatan suara, gambar dan video . Ini juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara dan video satu-ke-satu dan grup , dan versi Android secara opsional dapat berfungsi sebagai aplikasi SMS .
Namun memang Signal kalah dalam peringkat di App Store yakni berada di urutan ke-10.
Capaian WhatsApp ini juga berbeda dengan laporan Sensor Tower untuk bulan Desember 2020. Baik di peringkat Overall Download, App Store dan Google Play Store, aplikasi itu berada di peringkat tiga.

Penulis dan Editor Niko
Dari Berbagai Sumber.

Ads:

BUKA.. ☎

Tinggalkan komentar