Arya Saloka Akan Keluar Dari Sinetron Ikatan Cinta” Apabila Seribu Episode, Berikut Ulasannya.

0
116

Senzangwarna. com– Siapa yang tidak kenal Pemeran Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta Ini. pria yang banyak di puja kaum hawa ini secara mengejutkan akan keluar dari sinteron tersebut.

Sinetron Ikatan Cinta Memang saat banyak digandrungi oleh pecinta Televisi, khususnya pecinta Sinetron, Arya Saloka Sebagai Pemeran Aldebaran, cukup menjadi perhatian dengan perannya yang dingin.
Di pasangkan dengan Amanda Manopo sebagai Andin.

Baca Juga: Chef Juna Usai Sembuh Dari Covid-19, Saya Makin Parno.

Baca juga: Jalan KBB Banyak Yang Rusak” Netizen KBB Teriak di Media Sosial.

Secara Blak-blakan “Amanda Manopo mengatakan bahwa ia tidak sanggup harus terus terlibat dalam Ikatan Cinta bila sinetron tersebut tembus seribu episode.
“Kalau seribu episode kayaknya aku nggak sanggup. Aku nggak mau,” kata Amanda Manopo di YouTube Luna Maya.

BUKA ✅🛒

Sementara “Arya Saloka Menambahkan atas Komentar Amanada tersebut” Sang pemeran Aldebaran” mengatakan bahwa bukan hal yang mudah untuk mempertahankan sebuah cerita yang bagus.
Arya Saloka pun memilih mundur bila jalan cerita Ikatan Cinta dirasa sudah tidak apik lagi olehnya.
“Kalau dijadiin season sih masih mungkin, tapi nggak tahu ya namanya mempertahankan sebuah cerita yang baik itu nggak mudah,” kata Arya Saloka. “Kalau gua lebih baik gua keluar dari pada cerita udah jelek.”
Sinetron Ikatan Cinta memang sudah sangat melekat kesemua kalangan, terutama para artis.
Sinetron ikatan cinta yang ditulis oleh Theresia Fransica, dan di Sutradarai Oleh Doddy Djanas dan Sandy Widodo menjadi Sinetron peringkat rangking tertinggi.

Penilaian Masyarakat pecinta Sinetron juga akhirnya banyak yang komentar, mereka akan menjadi seperti Sinetron lain, kalau episodenya terlalu banyak, misalnya Sinetron Tersanjung walau beberapa Season dan yang masih tayang Dunia Terbalik.

Penulis dan Editor Niko.
Senzangwarna.com