Setelah Bermain Di Liga Italia, Akankah Castillion”, Kembali Ke Persib?

0
43

Senzangwrana.com – Stiker Persib Bandung Geoffrey Castillion akan bermain di Italia bersama Como 1907, Club Liga C Italia, hal ini dikarenakan buntut dari Liga 1 Tahun 2021 belum juga ada kejelasan, kapan akan dimulainya.
Menurut laman Republikbobotoh.

“Sebenarnya Castillion memiliki harapan besar dengan kompetisi Liga 1 2021. Ia berharap Liga 1 2021 bisa digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Castillion berharap kompetisi jalan lagi tapi tetap memperhatikan kesehatan karena corona virus sagat berbahaya semoga semua berjalan lancar ke depannya,” ujar pria berusia 29 tahun itu di Instagram Persib pada Rabu 3 Februari 2021

Baca Juga: Liga Satu Belum Juga Ada Kepastian, Persib Akan Pinjamkan” Castillion Ke FC Como Italia

Ia juga berjanji akan kembali ke Persib setelah masa peminjamannya bersama Como 1907 telah usai. Ia juga bertekad untuk melanjutkan perjuangan tim dalam memburu gelar di musim berikutnya.

“Saya cuma bermain dua kali di Liga dihadapan Bobotoh tapi saya rasakan energi yang luar biasa ketika saya mencetak gol, riuh Bobotoh sangat luar biasa, itu salah satu pengalaman yang luar biasa bagi hidup saya,”

“Lalu saya akan kembali ke Persib lagi, saya janji, kita akan bertarung untuk menjadi juara, saya akan segera kembali,” tutup Castillion.

Ads:

BUKA INFONYA..

Sementara tanggapan Pelatih Persib atas di pinjamkan nya Castillion ” Robert Rene Alberts. ada banyak hal positif dengan dipinjamkannya Geoffrey Castillion ke klub Como 1907, di antaranya untuk menjaga kebugaran dan performa.

Baca Juga: Dukun Di Banyuwangi Akan Gelar Festival Santet Dan Destinasi Mistis.

“Peminjaman terhadap Geoffrey ini merupakan hal bagus karena ia akan kembali dalam kondisi yang bugar, karena menjalani pertandingan, yang mana ini penting untuk semua pesepak bola,” kata Robert Alberts, Selasa (02/02/2021).


Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, peminjaman Geoffrey Castillion ke tim Como 1907, akan berdampak positif bagi Geoffrey Castillion sebagai pemain maupun klub Persib, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang diprediksi akan bergulir Juli atau Agustus 2021.

Penulis dan editor Niko
Senzangwarna.com