Sering Terjadi Begal Di Bekasi”, Polisi Turun Tangan.

Senzangwarna.com Bekasi – Seorang pemuda berusia 19 tahun, Pian Firmansyah meregang nyawa setelah menjadi korban keganasan para begal. Dia dibegal ketika melintas di Jalan Anggrek l Blok D RT 06 RW 13 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur pada Senin dini hari kemarin.

Rosita, orang tua Pian menuturkan, sebelum menjadi korban begal sadis, anaknya pamit keluar rumah untuk main. Dia mengendarai sepeda motor milik keluarga jenis Honda Vario.

Baca Juga: Mengenal Bahasa Bekasi, dari Berbagai Masyarakat asli Bekasi

Baca Juga: Serunya Makan Steak didalam Pesawat Boing 737 dan Airbus di Bekasi

Baca Juga : Mengupas Budaya dan Gotong Royong Masyarakat Bekasi

“Jadi sebelum dia (anak saya) jadi korban begal, dia bilang ke saya bahwa dia mau main. Terus saya bilang ke dia ‘mau kemana tau’ tumben rapih banget, kemudian anak saya bilang mau main sama temennya,” jelasnya.

Anaknya berangkat dari rumahnya di Tambun Utara sekitar pukul 19.30 WIB. Pada Senin dini hari, kabar buruk datang dari seseorang yang datang ke kediamannya. Menyampaikan bahwa sang anak berada di rumah sakit, karena menjadi salah satu korban pembegalan.

Hingga kini pihak kepolisian Polsek Bekasi Timur tengah menelusuri empat orang begal yang menewaskan seorang remaja bernama Pian Firmansyah (19) di Jalan Anggrek, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, pada Senin (1/2/2021).
Dilansir dari Info Bekasi. co.id

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menjelaskan saat ini kepolisian tengah mempelajari rekaman CCTV yang merekam aksi pembegalan tersebut.“Kami sedang identifikasi para pelakunya, semoga secepatnya bisa terungkap,” ungkap Erna kepada wartawan, Selasa (2/2/2021).

Geng Akatsuki, Kawanan Begal Yang Menghabisi Nyawa korbannya di Teluk Pucung Bekasi Utara

Polisi Buru Perampok Yang Sekap 2 Karyawan Minimarket Di Cikarang

Dijelaskan Erna, harta benda milik korban tidak sempat dibawa kabur oleh empat begundal lantaran korban melakukan perlawanan setelah jatuh tersungkur dari sepeda motor yang dikendarainya akibat dibacok para pelaku.

“Pelaku tidak sempat membawa kabur telepon selular maupun sepeda motor korban,” kata Erna.

Penulis dan Editor Niko

Ads:

Buka Untuk Info.

Tinggalkan komentar