Supaya Betah di kantor’ Coba Gunakan Furniture Ini

Senzangwarna.comKantor adalah tempat utama dalam melakukan aktifitas kerja yang paling nyaman, tentu saja kantor yang rapih, yang bisa membuat pemiliknya menjadi betah.Alasan lain kantor juga bisa menjadi cerminan ketika bertemu dengan clien atau atau partner bisnis, yang sewaktu-waktu berkunjung dalam melakukan transaksi atau meeting kecil dikantor tersebut.Bisa dibayangkan sebuah kantor besar tapi ketika digunakan tidak nyaman, banyak furniture yang tidak semestinya terpampang diruangan, sehingga menjadi sumpek dan kurang elegan, apabila penataannya kurang bagus, furniture yang berbenturan, desainnya tidak tepat untuk seukuran kantor yang besar.http://www.mathewfurnitire.com

Ada beberapa type orang yang mengguanakan kantor selalu bersih, dan terlihat seperti rumah kedua, furniturenya bagus, ruangan yang tidak banyak tempat kosong yang tidak terpakai. namun ada juga yang lebih suka kantornya banyak pernak-perniknya, seperti lemari besar, pot bunga untuk tanaman hidup, sofa dan meja stool sebagai tempat ngobrol dengan clien, sehingga meja kerjanya tidak terganggu.Biasanya dalam sebuah kantor, orang lebih suka lemari pail dan lemari arsip tidak terlalu besar, sehingga tidak pengap. menempatkan buku-buku bacaan sebagai pajangan, atau sebagai hobi, namun ada juga dalam sebuah kantor berjejer lemari pail yang besar, tinggal bagaimana orang tersebut menyukainya. karena semua orang berbeda.Baca Juga:
. Pesan Cat Milesi Coatings Kini Bisa Melalui Kami
. Mengerjakan Furniture Dengan Bahan Milesi, Sayerlack, Sirca Dan Propan
. Pesan Cat Sirca, Pilihan Tepat Untuk Furniture Berkelas.Dalam sebuah kantor, furniture sangatlah penting untuk ditempatkan pada ruangan, salah satu yang paling umum adalah meja, kemudian gredenza, lemari pail, dan sofa dengan meja stoolnya, kemudian meja sudut, untuk menaruh poto kelurga, atau bunga kering.Menggunakan Kursi yang senderannya lebih tiinggi, fungsinya tentu saja untuk menopang agar tidak terlalu pegal menyenderkan kepala. menempatkan lampu baca yang penerangan lebih terang dari lampu yang sudah ada.
Menempatkan lukisan dengan gambar yang abstrak, atau kaligrafi yang motifnya tidak bisa dibaca, hanya pemiliknya saja yang mengetahui arti tulisan tersebut. kemudina di tambah dengan bingkai poto asli, misalnya poto dengan pejabat, atau clien dari luar. negeri. menambahkan piagam penghargaan dari prestasi kita.Ada beberapa penunjang lainnya misalnya, meja kerja tidak semuanya menggunakan material kayu, dikombinasikan untuk bagian kakinya dengan menggunakan stenlist mirror, karena stenlist mirror lebih cocok dipadukan dengan meja yang lebih doff warna tampilannya, sehingga akan terlihat hidup, dibanding stenlist HL.
Ruangan akan makin terlihat luas. karena dari sudut ke sudut saling berhubungan. dan tidak bersebrangan, ini sangat penting agar dikantor tidak cepat bosan. menambahkan furniture apabila ada yang perlu ditambahkan, misalnya furniture yang bergaya rastik. furniture rastik memang terkadang seperti furniture yang dibuat asal-asalan, namun apabila tepat menempatkannya, furniture rastik akan menjadi sebuah nilai yang tinggi.Furniture Rastik bukan artinya tidak kuat dan furniture lapuk yang kekutannya tidak bisa bertahan lama, namun bisa menjadi furniture yang daya jualnya sangat tinggi apabila kita memesan secara langsung ke pembuat, karena furniture rastik furniture asal yang bernilai seni.
Bagaimana cara membuatnya agar sesuai dengan ruangan?1. Furniture rastik lebih bagus dari kayu yang kuat, dan tua2. Kayu rastik lebih bagus dari kayu yang nilai ekonomisnya tinggi.Langkah pertama dalam membuat rastik yang sesuai ruangan, tidak bnayak menggunakan bahan cat atau vernis yang bisa menghilangkan serat kayu.kemudian bisa dengan cara membakarnya, memukulnya, dengan benda keras, memberikan sedikit warna agar terlihat kuno, menyikatnya, merendamnya, mengganti handlenya dengan sentuhan tembaga, atau anyaman kulit. kemudian untuk mengurangi adanya lembaban bisa dengan cara memvernisnya, atau di semir menggunakan semir yang warna natural.Furniture rastik biasnya hanya untuk pajangan, bukan untuk furniture yang digunakan setiap hari.sehingga furniture rastik akan tetap utuh dan kuat. dari tulisan saya ini pasti anda akan semakin betah dikantor anda. apabila itu ternyata sesuai dengan hobi anda.
Furniture yang bagus secara ekonomi, menjadi sebuah nilai dan kualitas hidup anda dalam bekerja.

Tinggalkan komentar