|

Cat Milesi Jakarta-Jabodetabek Dan Indonesia

Butuh cat Milesi untuk furniture?, datang aja langsung ke Pusat Niaga Terpadu Kalideres.
Bertanya langsung atau melalui sales yang bisa melayani secara langsung ke:

Disamping lebih jelas dan bisa membeli cat sesuai kebutuhan.
Tanpa harus membeli banyak terlebih dahulu. bila untuk sampel dan pengajuan moch up, sempel bidang.
Menggunakan cat Milesi untuk Furniture memang pilihan tepat, kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, cara aplikasinya sangat mudah, seperti halnya cat merek lain.Cat duco Milesi juga sama dengan cat lainnya, apabila akan mengerjakan bidang cat duco, perlu base coat atau pendasaran terlebih dahulu, bidang kayu atau media mdf,
Setelah itu baru coating sesuai warna cat yang diinginkan.
Milesi sangat memahami kebutuhan konsumen dalam membuat cat terbaik, sehingga konsumen tinggal membawa panel uk antara 100x100mm yang sudah terlapisi cat lain, sehingga Tekhnikal Milesi tinggal mengaplikasikannya untuk costamer, sesuai bidang tersebut untuk dibuat,
Warna-warna cat pendukung untuk membuat cat misalnya KMT, pasta ini memang unggulan yang produknya di datangkan langsung dari Italia sebagai bahan pencampur warna cat.
Pembuatan cat special order atau pesanan pribadi, ditunjang olek komputerisasi sehingga cat tidak akan pudar dan selalu sama walau sudah terpisan berulang-ulang.
Artinya Milesi sangat komitmen dengan warna, mutu dan kualitas.
Namun tidak semua orang memahami aplikasi cat Milesi secara benar, karena semua cat mempunyai tekhnik kerja tersendiri.
Ruangan yang bersih dan bersuhu stabil tidak terlalu panas, adalah yang harus benar diperhatikan.
Thinner yang lambat kering, sebab untuk menggunakan cat PU yang menggunakan pengering harus menggunakan thinner yang lambat penguapannya, sehingga kekeringan cat akan stabil dan merata.Masalah yang timbul apabila terlalu cepat kering cat akan menggumpal pada sudut bidang kerja, atau kulit jeruk, berbintik, mengeluarkan gelembung udara yang terlalu besar.
Ini yang sering terjadi pada cat manapun yang bersifat PU.
Pengecatan baik adalah, angin yang dikeluarkan oleh kompresor harus stabil, tidak mengandung minyak dan air, ruangan bebas dari lalu lalang manusia dan binatang yang berterbangan.
Bagaimana sih cara pesan cat Milesi, kok saya sulit ya” untuk membelinya?,
Cat Milesi ini memang tidak dijual secara bebas, seperti cat merek lain. Dari pertama ada di Indonesia cat Milesi memang menggunakan sistem pemasaran secara langsung ke konsumen, dari sales yang memperkenalkan cat tersebut secara terbuka dan diaplikasikan. Tujuannya supaya konsumen merasa yakin dengan mutu cat Milesi.
Saat ini cat Milesi memang sudah banyak yang mengenal dari kalangan pengusaha furniture. Dari mulut kemulut dan dari hasil yang dikerjakan bebeberapa proyek besar, ekspor, proyek pemerintah dan swasta, pertokoan mewah dan Hotel berbintang.
Sehingga orang semakin yakin dengan produk Milesi.
Lantas bagaimana dengan anda yang sangat awam mengenai produk Milesi?
Tidak usah bingung, kami akan membantu cara membeli dan cara aplikator dilapangan, sehingga benar-benar nyaman.
Hubungi nomer telpon kami untuk bertanya, atau mempunyai bidang furniture untuk dicat menggunakan bahan Milesi.Hubungi kontak kami +62 812 8463 0000

Views: 48