13.8 C
New York
Monday, November 30, 2020
Home Bisnis Mencari Cat Milesi Susah Dan harus Melalui Sales?

Mencari Cat Milesi Susah Dan harus Melalui Sales?

Cat Milesi Susah Dicari Dipasaran?

Kenapa cat Milesi susah mendapatkan secara global dan susah untuk membelinya?.
Banyak yang mempertanyakan kepada kami tentang produk Milesi lewat media sosial WA dan telpon.

Sebelum saya jawab alangkah baiknya sedikit saya kupas tentang produk cat Milesi ini.

Nama Produk Milesi Spa (cat coating )Turnover 85 milyar Euro, Kapasitas produksi 35.000 ton/ tahun.
Berkantor di Via Varese 2- Barre Gio Milan Italia.
Presiden nya Massimo Milesi.

Cat Milesi memang tidak dipasarkan secara bebas dipasaran, pertokoan, agen dan penyediaan.
Tujuannya memang agar tetap menjaga kualitas, mutu dan hasil kerja yang baik, ini yang selama ini mereka canangkan.
Tentu saja secara market seakan sulit mendapatkannya, namun semakin banyaknya pengguna cat Milesi, maka akan semakin terbuka pasar yang luas, didukung oleh marketing yang handal, teknikal yang menguasai semua produk, Milesi akan semakin dekat dengan customernya.
Cat yang berkualitas tentu harus ditunjang oleh orang-orang yang berkualitas juga, agar hasil yang didapatkan menjadi maksimal.

Di dalam teorinya sebuah pengecatan furniture, besi, kayu, lantai paket dan bidang lain sama, harus memahami karakter bidang yang akan diaplikasikan oleh media cat, disinilah Peran penting tekhnikal dan seorang aplikator yang memahami cat tersebut, sehingga kualitas yang baik akan terus terjaga mutunya.

Apakah cat Milesi harus sesulit itu cara aplikasinya kebidang kerja?, tentu saja tidak, seperti halnya cat lain. Cat Milesi sudah mempunyai standar yang sudah ditentukan oleh produsen nya, salah satunya catalyst atau hardinernya/pengiringnya, dengan berbagai perbandingan dan kode masing-masing, inilah yang saya maksud karena bisa saja apabila tidak memahami akan tertukar.

Apakah seandainya tertukar bisa kering?.
Tentu saja bisa, namun bisa saja merusak dan mutunya, begitu juga thinernya, harus disesuaikan.

Salah satu contoh:
– LBR 16 base coating warna putih,
Hardinernya LNB 16.

  • LKR 30 atau KKR 1.
    Hardinernya menggunakan LNB 18.

  • LUA 468 top coat acrylic non yellowing.
    Hardinernya LNB 99.

Dan masih banyak lagi produk Milesi yang bisa dipesan.
Inilah alasan kenapa Milesi lebih condong marketnya tidak seperti merek cat lain.
Disamping itu, tentu saja konsumen harus benar-benar memahami kualitas cat Milesi, agar mutunya tetap terjaga.
Milesi juga mempunyai Water Base (WB) untuk Indoor juga untuk outdoor. Yang sudah di desain sesuai bidang dan tempatnya.
Kenapa harus beda?.
Tentu saja harus beda, karena bidang yang langsung bersentuhan dengan matahari langsung, hujan, cuaca yang berubah, cipratan air taman, ini tentunya akan mempengaruhi hasil kerjaan. Milesi dengan water base nya sudah mendesain Waterbase yang penggunaanya untuk bidang tersebut.
Untuk Waterbase Bidang Indoor. tentu saja disini menjadi sangat dominan untuk bidang kerja yang akan ditempati, salah satunya misalkan Sauna, tempat tidur anak, arena bermain. tempat olah raga, tempat menaruh barang, dan lain sebagainya.
Waterbase sesuai namanya mengandung air, tentu saja cara aplikasinya juga menggunakan air, apakah kuat, tentu saja, karena waterbase ini walau menggunakan air ketika diaplikasikan cepat kering dan mudah dikerjakan, dengan cara di spray atau di kuas.
Selanjutnya adalah polyester:
Polyester adalah bahan finishing dari Milesi, ini memang sangat baik untuk bidang panel yang akan dibuat glossy, sehingga lebih cepat menutup permukaan kayu dan MDF, lebih tebal atau berisi.
Polyester untuk Duco juga untuk melamik.
Yang berwarna atau clear.

  • KMT.
    KMT adalah pasta atau bahan pewarna untuk campuran cat yang akan di mixing. Misalnya KMT 22 dengan warna orange gold, KMT 20 yang berwarna kuning terang. KMT 50a berwarna merah, KMT 80, dan lain-lain yang bisa diaplikasikan.

  • CIT.
    CIT ini hampir sama dengan KMT, hanya saja kegunaanya untuk bidang kayu. Sebagai pewarna.
    Misalnya CIT 9280 berwarna putih, kegunaanya untuk memudahkan tampilan putihnya. Cara kerjanya dengan cara di wash atau di wax, juga sebagai campuran Sending sealer untuk mencari tampilan putih.

  • CIT 001
    CIT 001, adalah pewarna kayu yang berwarna kecoklatan. Cit ini sangat cocok untuk kayu yang ingin dibuat open pore. Dengan cara di wash atau dioles, setelah itu di coating dengan LBA 35, atau LJA 99 kemudian coating top coat LUA 468 Matt. Hasilnya tentu saja sangat bagus, mudah cara aplikasinya, tidak mudah mengering sehingga permukaan kayu akan merata.

  • CIT 9
    CIT 9 adalah pewarna kayu berwarna hitam, CIT ini sangat bagus untuk kayu, veener oak, jati, Sungkay, mahoni, dan kayu lainnya. Sehingga kayu yang diwarnai dengan CIT 9 ini akan terlihat hitam berserat, sesuai karakter kayu.

Rekomendasi bahan yang ada di Milesi.
CNT, KMT, CIT, Insulator dan lain-lain,
Atau membawa panel sampel sebagai rekomendasi, semua itu bisa didapatkan dengan datang langsung ke Kantor Milesi di Jakarta, dan Surabaya, Melalui Sales, dan info dari Konsumen.
Atau apabila ingin bertanya kepada kami,
Telpon di +62 812 8463 0000/Niko

Artikel Populer

Desa Mekarsari-Ngamprah Sebagai Desa Terbaik Dalam Penyaluran BLT

Ngamprah, Senzangwarna.com Desa Yang Sangat Dekat dengan Lokasi Perkantoran KBB ini, menjadi Sebuah Desa Yang sangat banyak disorot dari segi Penyaluran bantuan COVID-19. Terbukti beberapa waktu...

Pesan Cat Milesi Coatings Kini Bisa Melalui Kami

Pesan cat Milesi coatings kini bisa melalui kami, sebutkan katagori cat yang akan dipesan, kemudian rekomendasikan kepada kami melalui whatsapp, alamat, nama pemesan, PT/...

Senzangwarna.com

Senzangwarna.com adalah website Mathew Furnitur, kami bergerak dibidang Furniture kantor, ritel, hotel, rumah tinggal, apartemen restoran dan kafe. Kami juga membuat konsep gambar tiga dimensi...

Recent Comments