Langkah- Langkah Dalam Membuat Sampel Contoh, Untukk Penawaran Furniture Yang Menggunakan Cat Baru

Dimasa yang serba cepat saat ini, pengajuan sampel untuk pengajuan sampel panel yang telah dibuat, harus benar-benar sesuai dengan keinginan owner, dari cat material kayu yang digunakan, ini harus benar-benar bagus. Membeli catnya yang kadang harus sesuai dengan keinginan konsumen atau ownernya. Banyak merek cat yang ada dipasaran tapi terkadang tidak sesuai dengan keinginan pemberi kerjaan.
Sebelum membuat sempel pengajuan, tidak ada salahnya kita rekomendasikan cat yang akan digunakan, supaya tidak kesulitan saat nanti pekerjaan sudah berjalan.
Memahami cat yang akan dibuat, membandingkan harga cat yang ada dipasaran dengan cat yang melalui sepesial order, melalui sales.
Harga cat yang tinggi akan berpengaruh dengan budget yang diajukan.
Konsultasikan terlebih dahulu agar tidak merugi, misalnya menggunakan cat Milesi, cat Sayerlack, cat Sirca, cat Propan dan merek cat lain, karena semua merek cat berbeda harga dan kualitasnya.

Saat ownernya yang kalangan atas, biasanya mendapatkan sampel dari berbagai perusahan distributor dan pabrik. Sehingga terkadang susah untuk ditebak, disini pungsinya membuat panel sampel, sebagai tolak ukur yang bisa direkomendasikan ke pihak pemesan atau ownernya.

Sampel yang asalnya dari distributor atau agen biasanya hanya akan memberikan kode cat, nah disinilah pungsinya memahami cat tersebut, apakah itu cat dari merek yang saya sebutkan diatas?
Sebab walau sama putihnya terkadang setiap cat ada perbedaan, baik glossy nya atau doff nya.
Untuk konsultasi pembuatan sampel dan cara aplikatornya, silahkan Telpon ke +62 812 8463 0000/Niko atau tekan WA dibawah, kami akan membantu apabila merasa kesulitan dalam pengaplikasian bahan cat yang akan digunakan.
Kami akan coba untuk membantu, baik untuk aplikator atau untuk pembelian catnya.

#Cat Milesi Coating #Cat Sayerlack #Cat Sirca #Cat Propan.

Tinggalkan komentar