13.8 C
New York
Wednesday, December 2, 2020
Home News Liverpool Sudah Diambang Juara, Setelah Menggebuk Crystal Palace 4-0

Liverpool Sudah Diambang Juara, Setelah Menggebuk Crystal Palace 4-0

Sport Senzangwarna.com News
Spanduk dan bendera yang bertuliskan “kota ini mau juara” sudah mulai terlihat di sekitaran Anfield & beberapa sudut di kota Liverpool. Atmosfer juara makin terasa, warga dihimbau tetap jaga jarak serta memakai masker dan hindari kerumunan.

Dilansir dari Bola.net
Statistik Laga Liverpool vs Crystal Palace: Serba Gol dari The Reds
Sadio Mane dan Mohamed Salah antar Liverpool bungkam Crystal Palace 4-0, Kamis (25/6/2020)
Liverpool sukses menuai kemenangan saat menjamu Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Premier League, Kamis (25/6/2020). Skuat besutan Jurgen Klopp tersebut menang dengan skor telak 4-0.
Bermain di Anfield membuat the Reds tampil begitu perkasa dengan penguasaan bola mencapai 73 persen. Gol pertamanya pun datang pada menit ke-23 lewat tendangan bebas Trent Alexander-Arnold.
Mohamed Salah menambahkan keunggulan Liverpool jelang babak pertama selesai. Pada 45 menit kedua, the Reds menambah dua gol lagi lewat sepakan keras Fabinho yang ditutup oleh aksi Sadio Mane.
Pertandingan kali ini juga menghasilkan sejumlah catatan penting yang patut diketahui oleh Bolaneters sekalian. Informasi selengkapnya dari BBC Sport bisa disimak dengan melakukan scroll ke bawah.
Statistik
1. Liverpool mencatatkan kemenangan yang ke-20 dalam semua kompetisi di Anfield musim ini (laga kandang yang ke-23), membuat mereka menjadi tim pertama dalam lima liga besar Eropa yang memenangkan 20 laga kandang pada musim 2019/20.
2. Di bawah asuhan Jurgen Klopp, Liverpool telah meraih kemenangan lebih banyak saat menghadapi Crystal Palace (delapan) ketimbang waktu melawan tim lainnya.
3. Liverpool menambah torehan kemenangan beruntunnya di kandang menjadi 23; the Reds telah mencetak 67 gol dalam 23 kemenangan tersebut dan hanya kebobolan 15 kali.
4. Liverpool telah mencetak 100+ gol di semua kompetisi dalam tiga musim berturut-turut, pertama kalinya sejak musim 1986/87 (delapan berturut-turut).
5. Alexander-Arnold telah terlibat dalam 30 gol di ajang Premier League (lima gol, 25 assist); sejak debutnya pada Desember 2016, ini adalah torehan terbaik yang pernah dibukukan oleh seorang bek dalam kompetisi tersebut.
6. Mane menjadi pemain ke-10 yang mencetak gol dalam enam laga kontra satu tim secara berturut-turut di Premier League, dan yang kedua untuk Liverpool setelah Mohamed Salah vs Bournemouth.
7. Ini adalah kemenangan yang ke-41 Fabinho dalam 50 kali penampilannya di Premier League; hanya Didier Drogba, Arjen Robben, Ederson (semua 42) dan Aymeric Laporte (43) yang meraih kemenangan lebih banyak dalam 50 penampilan perdananya di kompetisi ini.
Senzangwarna.com
(BBC Sport)

Artikel Populer

Desa Mekarsari-Ngamprah Sebagai Desa Terbaik Dalam Penyaluran BLT

Ngamprah, Senzangwarna.com Desa Yang Sangat Dekat dengan Lokasi Perkantoran KBB ini, menjadi Sebuah Desa Yang sangat banyak disorot dari segi Penyaluran bantuan COVID-19. Terbukti beberapa waktu...

Pesan Cat Milesi Coatings Kini Bisa Melalui Kami

Pesan cat Milesi coatings kini bisa melalui kami, sebutkan katagori cat yang akan dipesan, kemudian rekomendasikan kepada kami melalui whatsapp, alamat, nama pemesan, PT/...

Senzangwarna.com

Senzangwarna.com adalah website Mathew Furnitur, kami bergerak dibidang Furniture kantor, ritel, hotel, rumah tinggal, apartemen restoran dan kafe. Kami juga membuat konsep gambar tiga dimensi...

Recent Comments