Membuat Situs Gratis, Semudah Membuat Akun Media Sosial.

Membuat Situs Gratis, Semudah Membuat akun Media Sosial.

Bagi teman-teman yang memang mempunya hasrat membuat Website atau Situs keren tapi gratis, tidak ada salahnya mencoba situs ini.
Pertama tema- tema mendownload terlebih dahulu di Play Store, atau Google Store.
Nama aplikasinya sendiri adalah simDif2.com.
Penyedia Web ini memang berasal dari Thailand, berhubung web gratis maka tampilan webnya sendiri dengan menggunakan kata Simdif.com.
Kalau teman semua mengerti tentang blogspot, maka web ini hampir sama dengan teman membuat blog, bedanya penyedianya saja dari aplikasi bukan dari google, dan awalannya juga hanya untuk nama web teman saja, misalnya (Bandung Barat.Simdif.com), dan untuk blog Pastinya (Bandung Barat.blogspot.com).

Membuat blog memang bagi teman semua mungkin sudah sangat biasa dan mahir, namun tidak ada salahnya apabila mempunyai bidang usaha untuk dipasarkan, sehingga terlihat mewah dan bagus ketika dipajang di Media sosial, Facebook, Twitter, dan Instagram atau di profil Media sosial teman semua, agar terlihat makin mudah untuk mendaptkan informasi dan poto teman, seperti logo webnya yang menyerupai logo bidang usaha.

Membuat blog yang bagus memang perlu adanya keterampilan, dengan membuat dan membaca html agar tampilan blog menjadi bagus.
Untuk dijadikan sebagai tamplate atau Baner apalagi membuat website.
Sebelum teman membuat website, teman semua bisa sedikit membandingkan sebagai pegangan, karena membuat website yang bagus dan tidak perlu membuat sendiri, perlu adanya budget yang lumayan sesuai website tersebut, belum lagi saat terjadi trouble sehingga teman harus meminta bantuan kepenyedia yang teman sewa.
Tapi kalau memang teman akan membuat tidak mau ribet bisa juga melalu Senzangwarna.com untuk membuat Website murah dan bagus, atau berbasis WordPress.

Website berbasis aplikasi yang bisa kita unduh diantaranya.

Weebly

Website ini sangat mudah cara pakainya, karena menunya sangat mudah di ubah-ubah tanpa mengedit kode html atau PHP, walau kita gaptek sekalipun

Selanjutnya WIX, website ini juga bisa kita unduh di play store.

Berikut situs yang bisa diunduh.

Untuk membuat Website atau Blogs yang bagus dengan housting dan domain dari pihak kedua teman juga bisa menginstalnya sendiri dengan cara memesan terlebih dahulu.

Nah teman semua membuat web gratis Simdif, teman tinggal unduh saja, kemudian daftar.
Caranya sangat mudah dan simpel, teman akan diberikan menu yang tersedia, teman semua tinggal isi.

Untuk membuat web usahakan tidak sama, sehingga saat daftar nama web teman disetujui oleh simdif, namun apabila teman tetap akan meneruskan nama web teman bisa dengan cara merubahnya sedikit, misalnya dengan angka atau nomer.
Teman semua, setelah unduhan teman semua sukses, saatnya teman semua mencoba menu satu demi satu.
Untuk membuat situsnya.
Dalam menu utama ada
1.Preferensi keluar
Apabilan teman tidak jadi
dan menginginkan keluar web atau halaman aplikasi.
2.Mode
Mode tentu saja model yang akan teman buat websitnya yang sudah dirancang dan dipersiapkan datanya.
3.Situs Baru
apabila teman akan membuat situs lainnya, dikarenakan kurang bagus atau memang tuntutan lebih. sehingga membuat beberapa Website, sebagai acuan nantinya.
4.Desain
Desain web, tentu adalah, hasil karya website yang teman buat, atau web yang teman inginkan, misalnya baner dan tulisannya nama webnya lebih terang dan warna warni tulisannya.
5.Pengaturan Situs
Pengaturan situs atau Website yang sudah jadi, misalnya akan merubah nama, tulisan, dan poto logonya, sehingga teman merasa cocok.

6.Bantuan/Panduan
Kalau bantuan biasanya teman akan dimintai permasalahan yang sedang teman hadapi, misal kesulitan memasukan data, atau error, maka selanjutnya teman akan menunggu permasalahan yang teman hadapi saat ini melaui alamat email teman yang di daftarkan.

7.Pratinjau
Pratinjau yang artinya melihat hasil yang teman buat, apakah sudah sesuai atau belum, sehingga teman bisa memperbaiki kekurangannya.

7.Komunikasi
Komunikasi dengan pihak penyedia.

  1. Penyegaran
    Yang ini teman pastinya sudah apal apa yang harus dilakukan.

Menu selajutnya adalah dalam Penagturan,

Kustomisasi misalnya, pengaturan, pavicon, tekture, strip warna, tajuk atas, tajuk bawah, front, dan bentuk logo.
Semua ini bisa teman ambil sebagi menu website yang teman buat, berikut Tentang Website SimDif2,
sebagai acuan dan pemahaman teman semua, alangkah baiknya membaca terlebih dahulu tentang aplikasi Situs ini dibawah ini.

Situs yang baik & jelas di ponsel pintarmu – Optimasikan untuk Google.
Aplikasi pembuat situs ini adalah untuk membantu Anda membuat situs yang efektif dan akan mudah dipahami oleh pengunjung dan akan lebih mungkin ditemukan oleh mesin pencari.

Jangan terlalu memikirkan masalah teknis. Ciptakan situs web yang profesional berdasarkan keahlian Anda di bidang bisnis, aktifitas, atau hobi.

SimDif adalah salah satu program pembuat situs yang sangat fungsional, yang memiliki fitur-fitur yang sama baik di ponsel pintar, komputer maupun tablet. Fitur ini membuat Anda bisa mudah berpindah-pindah dari satu peranti ke peranti lainnya ketika Anda ingin mengedit dan mempublikasikan situs Anda.

FITUR-FITUR TERPENTING

Alat optimisasi akan membantu Anda menemukan hal-hal terpenting untuk membuat situs web yang baik dan akan menunjukkan hal apa saja yang perlu diterapkan, sebelum Anda mempublikasikannya. Menerapkan fitur ini di situs Anda akan memastikan bahwa situs Anda telah memilki kwalitas-kwalitas yang disenangi oleh mesin pencari.
Antar muka pengguna yang jelas dan intuitif, dan lebih mudah digunakan dibanding dengan SimDif yang lama.
Peralatan grafis baru.
Dengan fitur chat, Anda bisa segera merespon klien Anda.
Putar ponsel pintar Anda untuk melihat bagaimana tampilan situs di komputer.
Statistik baru yang disederhanakan memungkinkan Anda untuk mengobservasi perilaku pengunjung situs.
Aplikasi ini berfungsi sebagai pembimbing yang akan memberikan tip-tip yang sesuai dengan konteks dan panduan yang akan membantu Anda belajar membangun sebuah situs web.

SimDif2 memiliki 3 versi: Starter, Smart, dan Pro.
Semua versi termasuk hosting gratis dan reliabel. SimDif2 bisa dipakai di berbagai sistem peranti ponsel pintar, tablet dan komputer.

STARTER (Gratis)

Situs Starter bersifat gratis akan dapat membantu Anda mengorganisasi situs web dengan sederhana dan efektif.
Bisa membuat maksimal 7 laman | tersedia 14 warna pilihan | Situs gratis dengan nama domain .simdif.com | Alat pengoptimasian pra publikasi | Statistik pengunjung situs.
Anda hanya perlu mempublikasikannya sekali setahun agar situs Anda tetap tertampil gratis di online

SMART

Situs Smart memberikan pilihan yang lebih banyak dari Starter dengan harga yang kompetitif.
Maksimal 12 laman | tersedia 56 pilihan warna | Unduh dan gunakan Analytics | Bisa menambah opsi komentar dari pengunjung situs | Dapat mengontrol bagaimana tampilan situs yang dibagikan ke media sosial | Kontak langsung dengan tim SimDif untuk mendapat bantuan secepatnya.
Menyediakan lebih banyak bentuk, fonts, dan kustomisasi.

PRO

Versi Pro memberikan fitur spesial lain dan alat pengontrolan khusus yang lebih banyak lagi.
Maksimal 30 laman | Buat tema warna dan bentuk-bentuk sendiri | Formulir Kontak yang bisa dimodifikasi | Tombol e-Commerce | Laman yang dikunci dengan Kata Sandi.
Peningkatan fitur dan kustomisasi yang lebih halus.

Penulis dan editor Niko
Senzangwarna.com

Views: 2