13.8 C
New York
Senin, Juli 26, 2021
BerandaGadgetsCara Mengedit Poto Dengan Cara Tempel di Hand Phone Android.

Cara Mengedit Poto Dengan Cara Tempel di Hand Phone Android.

Senzangwarna.com
Beberapa bulan yang lalu sempat rame dengan editan yang menyerupai muka seseorang, tetapi badan dan propertinya sangat jauh dari yang sebenarnya.
Namun ternyata banyak yang menggunakan aplikasi cut paste.
Caranya dengan memotong kepala seseorang yang akan ditempel, dan selanjutnya mencari bodi tubuh sesuai yang diinginkan, caranya sangat mudah, tinggal unduh aplikasinya di play store, dan bagi pengguna android, namun apabila pengguna iphone bisa mengunduhnya di google play.
Menu yang tersedia tentu saja, sangat mudah menggunakannya seperti ada eraser atau penghapus, untuk kembali dan untuk simpan poto.
Berikut menu yang bisa dibuat:

1.Auto bachground remove.

yaitu penghapusan latar secara otomatis.
Penghapusan latar secara otomatis ini tentu sangat bagus apabila tidak menyukai latar dalam poto, atau untuk merubahnya dengan latar yang lain, sehingga tidak perlu repot-repot mencari latar dan poto kembali.

2.Pace Copy

pace copy, pungsinya yaitu untuk mengkopi secara cepat, misalnya wajah yang satu akan diganti dengan waja yang lain, sehingga terlihat salah wajah dan bodi apabila untuk menampilkan dimedia sosial.
Kalau selama ini orang sedang rame mengedit wajahanya dengan aplikasi PaceApp, yang sangat mudah cara menggunakannya, yaitu dengan hanya memasukan poto yang diinginkan.
Namun aplikasi ini Paste Cut ini sedikit menantang bagi yang suka edit poto, baik itu poto lucu dan poto yang bergaya.

Baca juga:

Waduh WhatsApp Bocor, Ternyata ini biang keroknya.

CARA MEMBUAT AKUN OLSHOPS BISNIS ONLINE LAZADA DAN SHOPEE.

Aplikasi Ini Dianggap Bisa Bikin WhatsApp Lebih Canggih, Tapi Dianggap Ilegal

3.Manul Cut

Manual cut pungsinya untuk memotong wajah yang akan di edit.
Misalnya poto seorang artis, dan ditempel supaya terlihat berdekatan atau sedang ngobrol dan poto bareng.
Namun untuk mengedit seperti ini diusahakan agar tidak melanggar aturan sehingga nantinya tidak menjadi masalah yang timbul dikemudian hari.

4.Refine Photo

Refine poto dalam aplikasi ini, bergambar pinsil yang tentu saja pungsinya untuk merapihkan hasil potongan, untuk merapihkan hasil potongan poto ini pungsinya agar ketika waktu penempelan tidak ada hasil potongan yang tidak lurus atau tidak bulat, sehingga hasil potongan poto akan terlihat kaku dan jelek tampilannya.

5.Scnane Maker

Scane maker adalah cara membuat gaya dalam aplikasi ini, misalnya berenang di laut atau tidur diatas awan, scane maker memang sudah tersedia latarnya pada aplikasi ini, tinggal mencobanya.

Latar belakang yang bisa digunakan pada aplikasi ini

6.Paste photo

Paste poto atau tempel poto, poto yang sudah dipotong tinggal ditempel kepada badan yang sudah disiapkan, paste photo ini tentu cara mengoperasikannya sangat menantang dan perlu kejelian, sehingga poto yang ditempel harus sesuai dengan badan atau media tersebut.

6.Create collage WhatsApp stiker.

Create collage WhatsApp stiker adalah adalah menu membuat stiker untuk WhatsApp, yang nantinya bisa disimpan dan di share kepada teman- teman media sosial.

Inilah tips yang bisa digunakan, sehingga tidak perlu ahli photoshop, cukup pasang aplikasi PasteCut pada handphone dan jadi.
Aplikasi ini tentunya didukung dengan iklan, sehingga memang harus sedikit bersabar ketika akan mengedit.

Penulis dan editor Niko
Senzangwarna.com.

Iklan

Recent Comments