ROBERT RENE ALBERT: LANJUTKAN KOMPETISI, ITU PILIHAN TERBAIK

Rene albert berharap Liga 1 agar segera bergulir.

Senzangwarna.com

Pelatih PERSIB, Robert Alberts berpandangan, kembali bergulirnya Liga 1 akan menjadi pilihan terbaik ketimbang menggantinya dengan turnamen. Sebab, katanya, kompetisi dan turnamen memiliki sejumlah perbedaan.

“Turnamen adalah hal berbeda. Turnamen terlalu banyak pertandingan dalam skema yang terlalu singkat. Sementara dengan bermain di liga (kompetisi), pemain punya match fitness. Banyak pemain di negara lain yang sudah melanjutkan liga, juga memiliki match fitness,” kata Robert, Minggu 31 Mei 2020.

Namun, Robert setuju jika bergulirnya liga dalam kondisi saat ini harus dibarengi dengan protokol kesehatan yang sesuai ketentuan.

“Kalau bergulir, kompetisi tinggal melanjutkan jadwal. Ini akan sangat bagus untuk pemain,” ucapnya.

Sumber dari laman Persib.co.id.

Nick Kuipers stoper Belanda yang jadi idola.

Nick Kuipers Tak Sabar Berlaga

Pemain bertahan milik Persib Bandung, Nick Kuipers, mengaku girang karena sudah ada titik terang soal kelanjutan kompetisi yang rencananya bakal bergulir pada September atau Oktober mendatang setelah PSSI mengadakan rapat virtual bersama perwakilan klub, Selasa 2/5/2020 Tempo.co

Meski sudah muncul opsi kelanjutan kompetisi, ia juga meminta federasi serta operator liga untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna terhindar dari resiko penularan baik saat berlatih maupun bertanding. “Hal yang paling penting adalah liga bisa dimulai kembali dan semuanya bisa bermain sepa bola kembali,” katanya.

Wander Luiz Tak Sabar Kemabli ke Bandung

Striker Persib yang sudah mulai moncer.

Penyerang Persib Wander Luiz sudah tak sabar untuk kembali ke Bandung dan memulai kompetisi. Saat ini pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 itu berada di Brasil setelah sebelumnya dinyatakan sembuh dari virus corona

“Semua tentunya sangat merindukan sepak bola. Bukan di sepak bola saja, tapi semua. Jika bisa berkomitmen, saya yakin sepak bola akan kembali di Indonesia,” katanya.

Nik/SW.

Tinggalkan komentar