13.8 C
New York
Minggu, Agustus 1, 2021
BerandaBisnisDimasa Sulit Meminjam Uang Secara Online, Berikut Cara Meminjamnya.

Dimasa Sulit Meminjam Uang Secara Online, Berikut Cara Meminjamnya.

Meminjam uang lewat online,memanjakan peminjamnya.

Senzangwarna.com-Nah sekarang pinjem uang secara online sangat mudah cukup dengan Kartu Tanda penduduk( KTP), dari nominal 500 ribu rupiah sampai 1. juta bahkan 30 juta.
Pinjaman uang tunai pribadi dari Rp 500.000 sampai Rp 1.500.000,- dengan hanya mengisi data pribadi dari aplikasi RupiahPlus misalnya, Cukup KTP untuk mengajukan pinjaman online. Bisa dikatakan sebagai pinjaman dana jaminan KTP.

Keunggulan pinjaman kredit online ini adalah jika butuh pinjaman uang hari ini maka proses pengajuan pinjaman yang tidak memerlukan formulir dan tidak perlu keluar rumah untuk tanda tangan. Cukup sediakan KTP dan mengisi data pribadi dan informasi dari ponsel, yang menjadi mudah sekali.

Sebagai pinjaman online yang tanpa jaminan, Rupiah Plus memiliki fitur sebagai berikut:
Jumlah pinjaman: Rp 600.000 – Rp 1.500.000,-
Minimum masa pinjaman: 7 hari
Maksimum masa pinjaman: 14 hari
Suku bunga: 1% / hari Proses secepat kilat dan nyaman serta nikmati pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan. Cocok bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang tanpa jaminan dalam proses yang cepat.

Disisi lain banyak pula akhir-akhir ini yang mempunyai KTP tiba-tiba ditagih kolektor, tapi yang mempunyai KTP tidak memahami dan tidak pernah meminjam uang secara online.
Sudah pasti KTP anda digunakan orang lain, bila memang tidak meminjam, segeralah cek agar tidak terjadi permasalahan.

Aplikasi yang bisa kita pinjami uang dari 1- 20 juta, secara online ini, diantaranya.

  • TUNAIKU
  • CASHWAGON
  • DIGIBANK KTA INSTAN
  • KERIDIT CEPAT
  • KRIDIT PINTAR
  • FINMAS
  • DLL.

Sebelumnya harus mengunduh dulu di Play store.
Semua mempunyai aturan berbeda-beda terutama suku bunga denda dan jumblah pinjaman.

Sebenarnya ini hanya sebuah contoh apabila yang akan meminjam uang secara online dan pernah mengalami tiba-tiba saja di telpon dan harus bayar tagihan.

Padahal belum pernah meminjam, Karena secara Online bisa saja orang menipulasi Walau semua itu sudah di jamin OJK, namun namanya meminjam dengan cara mudah persyaratan nya, perlu adanya ke hati- hatian supaya kita tidak terjebak dengan pinjaman.

Meminjam tanpa jaminan sebuah barang yang bergerak atau tidak tentu sangat banyak resikonya apabila tidak memahami secara benar, masalah persyaratan dan akibat yang timbul apabila mengalami kererlambatan yang terus menerus atau tidak mau bayar,
Menurut informasi yang pernah saya baca, para kolektor akan mengejar ke semua teman yang bisa dihubungi dari sebuah percakapan WA.
Maka tak heran, mereka untuk menghindari resiko dikejar oleh para kolektor anggunan yang diajukan bukan KTP si peminjam, atau KTP orang lain yang justru digunakan.

Kasus tersebut memang jarang tapi bersikap hati-hati terhadap penyalahgunaan KTP itu penting di era Digitalisasi.

Dimasa sulit yang terjadi saat ini, banyak orang yang sangat kesulitan dari segi ekonomi, bisa jadi ini adalah pilihan alternatif dalam meminjam uang, sesuai yang saya tulis diatas, disamping juga harus pintar dalam menyikapi segala bentuk pinjaman online.

#NK penulis dan editor.

Recent Comments