Striker Persib Bandung Castillion Belum Kembali?

Senzangwarna.com – Bandung

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia
Persib Bandung harap-harap cemas di tinggal Stikernya,setelah striker andalannya pulang kampung.

Hosting Unlimited Indonesia

Geoffrey Castillion belum juga kembali,setelah liga 1 diliburkan pada hari Senin 16/3/2020, akibat wabah Virus Corona yang menerpa Indonesia, hal ini dibenarkan oleh pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert, Castillion masih berada di Belanda dan belum bisa kembali ke Indonesia.

Menurut Rene, Geoffrey Castillion seharusnya sudah kemabli ke Persib Bandung saat Persib mengadakan latihan pada hari Jum’at 20/3/2020, sebab menurutnya belum kembalinya Castillion adalah sudah diperlakukan lockdown oleh Pemerintah Belanda, untuk mencegah penyebaran Virus Corona/Covid-19.

Baca juga:

Pelatih Persib Abah” Rene Albert Tinggalkan Enam Pemain di Bandung

Persib Menggebug Tamunya Barito Putra Dalam Laga Persahabatan.

Namun akhirnya Castillion kembali Ke Bandung pada hari Sabtu 21/3/2020 dan langsung latihan Minggu 22/3/2020.

Geoffrey Castillion menjadi salah satu pemain yang turut bergabung dalam latihan tanding skuad Persib di inspire Arena,Lembang.
Dalam kesempatan itu juga Persib Bandung mengadakan latih tanding dengan Bali United dengan menang gol meyakinkan 4-1.
Meski Geoffrey Castillion sudah ikut bergabung dalam latihan, namun pelatih Robert Rene Albert urung menurunkan,dengan alasan Pemain tersebut baru saja pulang dari Belanda dan masih butuh waktu untuk memulihkan staminanya.

Sementara Vander Luiz sendiri dalam akun Instagramnya mengunggah poto-poto dalam perjalananya ke Pulau Dewata, walau saat ini dalam kondisi maraknya kasus wabah Virus Corona.

Hosting Unlimited Indonesia

Namun bukan artinya pemain tersebut tidak mempunyai ijin,sahut Yaya Sunarya, pemain tersebut tetap kordinasi dengan dokter tim saat akan berpergian, dan nantinya juga setelah pemain Persib kumpul semua akan diadakan karantina,untuk antisipasi terjadinya penularan Virus Corona.

Penulis Niko/SW.

Tinggalkan komentar