Wow.. Serunya Acara Ulang Tahun Kota Bekasi ke 23 Dengan Berbagai Acara.

Senzangwarna.com-Bekasi

Dalam rangka ulang tahun (HUT ) Kota Bekasi yang Ke 23, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono akan mengadakan Great Sale di seluruh mall di Kota Bekasi,dengan memberi Great Sale atau pesta discount sebesar 23% sesuai tema ulang tahun Kota Bekasi.namun bukan hanya itu saja program acara lainnya masih sangat banyak untuk Masyarkat Bekasi,seperti fun day,Donor darah,yang lebih seru pastinya pestival kopi Bekasi,dengan semakin berkembangnya kemajuan Masyarakat Bekasi,pastinya sebagai Masyarakat Bekasi sangat mendukung kegiatan yang sangat positif ini.
Bagi anda yang menyukai paduan suara,tidak ada salahnya mengikuti acara ini juga.

Berikut beberapa Agenda Kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Kota Bekasi yang kami kutif dari beberapa sumber.

  1. Great Sale
    Mulai 1-31 Maret 2020 di seluruh mall se-Kota Bekasi.
  2. Beragam lomba di Bappelitbangda Kota Bekasi
    Mulai 6-17 Maret 2020 terdiri atas pengajian dan tausiah, beragam lomba seperti lomba tumpeng, lomba fashion show barang bekas ATK, dan lainnya.
  3. Upacara puncak peringatan HUT Kota Bekasi
    Selasa, 10 Maret 2020, bertempat di Lapangan Alun-alun Kota Bekasi dilanjutkan Rapat Paripurna di DPRD dan peresmian sejumlah proyek pembangunan.
  4. Peresmian Kantor Pusat Bank Syariah Patriot Kota Bekasi
    Rabu, 11 Maret 2020, bertempat di Ruko Sentra Niaga Blok A3, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan.
  5. Donor darah
    Kamis, 12 Maret 2020, bertempat di ruang press room Setda Kota Bekasi.
  6. Lomba paduan suara tingkat Kota Bekasi.

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu-Kamis, 11-12 Maret 2020, di Balai Patriot diikuti oleh perwakilan RW dari 56 kelurahan di Kota Bekasi.
7. Bekasi Night Carnival
Sabtu-Minggu, 14-15 Maret 2020, di Bulevar Summarecon.
8. Parade baris-berbaris antar dinas
Senin-Selasa, 16-17 Maret 2020, bertempat di Plaza Kantor Wali Kota Bekasi diikuti dinas se-Kota Bekasi.
9. Festival Kopi Bekasi
Jumat-Minggu, 20-22 Maret 2020, bertempat di Stadion Patriot Candrabaga, Bekeasi Selatan, diikuti komunitas kopi, petani kopi, dan lainnya.
10. Fun day (gerak jalan aparatur Dinas Pendidikan)
Minggu, 22 Maret 2020, diikuti PNS dan non-PNS Dinas Pendidikan Kota Bekasi.
11. Lomba melukis desain motif Batik Kota Bekasi
Selasa, 31 Maret 2020, bertempat di Balai Patriot Kota Bekasi, diikuti pelajar SLTP se-Kota Bekasi.
12. Pegelaran Budaya
Jumat-Minggu, 3-5 April 2020, bertempat di Summarecon Bekasi, diikuti pelaku seni dari 5 negara.
13. Festival Bonsai Kota Bekas
1-13 April 2020 bertempat di Alun-alun Kota Bekasi.
14. Bekasi Expo
9-12 April 2020 dengan acara job fair, ekshibis sepak bola di Stadion Patriot

Baca juga

Sementara untuk logo HUT Kota Bekasi yang Ke 23,Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) telah rampung mendesain lomba logo HUT Kota Bekasi,yang hadiahnya sebesar 20 juta,acara pembuatan logo sendiri di ikuti oleh beberapa elemen Masyarkat dengan memunculkan Sebuah makna yang ada di Kota Bekasi itu sendiri.
Berikut arti dalam logo yang sudah di tetapkan:
Pertama, Tugu Patriot dengan bambu runcing berujung lima yang berdiri tegak dan pilar batas wilayah melambangkan bahwa Kota Bekasi salah Kota Patriot, serta awan abu-abu melambangkan bahwa Kota Bekasi adalah kota yang bersejarah.
Angka 23, dengan bentuk ulir menuju ke atas merepresentasikan salah satu tema HUT Ke-23 Kota Bekasi yaitu menjadikan Kota Bekasi sebagai kota yang maju dan selalu mengembangkan potensi-potensi daerah secara berkelanjutan.

Warna Gradasi Merah dan Kuning melambangkan energi, semangat, keberanian, keharmonisan serta kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.

Warna Biru dan Ungu melambangkan ketenangan, keceriaan, kenyamanan, kepuasan wawasan dan kreatifitas masyarakat Kota Bekasi dalam kehidupan sosialnya.

Sedangkan warna hijau melambangkan kesuburan dan ketenangan Kota Bekasi yang selalu tumbuh menjadi kota yang lebih maju.

Dalam logo terpilih ini juga terdapat 5 Ikon Infrastruktur Kota Bekasi yang dicantumkan yaitu Tugu Patriot sebagai lambang Kota Bekasi sebagai kota yang punya sejarah perjuangan para patriot, serta rumah ibadah yang merepresentasikan bahwa Kota Bekasi menyediakan sarana dan prasarana yang memadai untuk menjadi kota yang sejahtera dan Ihsan dalam keberagaman.

Hosting Unlimited Indonesia

Dan terakhir bentuk ombak melambangkan bahwa Kota Bekasi sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat dalam berkehidupan sosial.

Penulis dan editor Niko/SW

Views: 1