13.8 C
New York
Senin, Juli 26, 2021
BerandaPoliticsIni Dia Beberapa Raja Indonesia Yang Tidak Bertahan Lama dan Viral

Ini Dia Beberapa Raja Indonesia Yang Tidak Bertahan Lama dan Viral

Senzangwarna.com

AdSense Anda

Dua petinggi Sunda Empire di Mapolda Jabar.

Sementara King of the King, saat ini juga sudah mulai proses hukum, Dony Pedro yang selama ini mengaku menjadi seorang Presiden King Of The King ini,ternyata adalah seorang prajurit TNI AD yang bepangkat letnan satu (lettu).

Pedro alias Presiden King Of The King ini sudah mulai proses hukum sejak 31 Januari 2020 di Pomdam lll/ Siliwangi,dengan motif melakukan tindak pidana penipuan,menurut penyataan Brigjen Chandra Wijaya 5/2/2020

Open.http://Allunada.olshops.id/

Donny Pedro, menurut Chandra adalah sebagai anggota pusat kesenjataan Infanteri Pusat di kota Bandung,yang masa keprajuritannya masih aktif.

Dalam beberpa hari kebelakang muncul lagi ditempat berbeda,kerajaan baru yang bernama Kerajaan Mulawarman, yang lokasinya di Kutai Kartanegara.
Tempatnya Muala Kaman salah satu Kecamatan di Kalimantan Timur.
Awalnya, kerajaan tersebut diketahui dari sejumlah tangkapan layar foto yang tersebar di media sosial dan WhatsApp.

Dalam beberapa foto, disebutkan bahwa Kerajaan Mulawarman dipimpin oleh orang bernama Iansyahrechza atau yang disapa dengan Raja Labok.

Dari beberapa kerajaan yang sudah banyak menyebar dan berujung hukum ini,kembali geger dengan kemunculan video sosialisasi kerjaan yang bernama Indonesia Mercusuar Dunia,yang lokasinya di pasar Burung Kelurahan Warujayeng Kabupaten Nganjuk.

Dalam video yang berduarasi sekitar 1.45 detik ini
merekam suara perempuan tengah mengarahkan kamera ponsel ke beberapa lelaki yang membentangkan spanduk.,Spanduk tersebut membuat nama seorang lelaki bernama Mr. Dony Pedro serta foto dan beberapa tulisan lainnya yang menyebut akan melunasi hutang Indonesia.

Open..http://mathewfurniture.blogspot.com

Namun akhirnya banyak yang mengomentari juga di media sosial salah satunya akun @PenjahatGunung ngga abis pikir kalau kerajaan ini bisa melunasi utang seluruh penduduk Indonesia, dari Sabang sampai merauke, dalam tulisannya yang dikutif beberapa media.

Bagaimana sahabat semua,dengan cerita kerajaan ini?
Sebagai negara yang sudah merdeka pastinya kerajaan itu hanya dalam sebuah negara yang tidak ada pemimpinnya,itupun bukan negara kita Indonesia,sedang negara kita lebih ke satu pemimpin dengan cara pemilihan langsung bukan atas dasar keturunan atau putra mahkota.

Pemimpin bangsa Ini ya itu pemimpin dipilih yang sudah diatur didalam UU, yaitu Presiden.

Penulis editor Niko
Senzangwarna.com

Recent Comments