Pelatihan Mekanik Mesin Motor Desa Mekarsari- Kecamatan Ngamprah

Ngamprah-senzangwarna.com
Pelatihan mekanik motor Desa Mekarsari Selasa dan Rabu15- 16/01/2020,di ikuti oleh warga Masyarakt Desa Mekarsari,yang diadakan oleh Panitia acara Pemberdayaan Masyarakat Desa,H Dudin Arya Madjid dan para Staff Desa Mekarsari KBB.

Baca Juga:

Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, Khrisno Hadi dalam kesempatan itu
mengatakan bahwa,acara ini adalah Sebagai kegiatan Pemberdayaan Masyarakt dalam menggali potensi Masyarakat, Khususnya dalam bidang Mekanik motor.

‌Acara yang diikuti sekitar 30 orang lebih itu,disambut dengan antusias masyarakat Desa Mekarsari, Alhamdulillah sambungnya.

Poto para peserta pelatihan.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Desa Mekarsari, Mengatakan bahwa acara pemberdayaan ini bukan hanya sebatas tekhnik mekanik motor saja,namun ada beberapa kegiatan pemberdayaan lainnya.
Seperti Pelatihan Sablon,Tata Boga Listrik,Pelatihan ternak lele,dan pelatihan jahit menjahit,yang sudah dilaksanakan pada waktu sebelumnya.

Harapannya semoga dengan diadakannya pelatihan ini,Masyarakat mempunyai modal usaha, yang nantinya mereka bisa kembangkan,dan ini sangat bagus, sebagai modal Keteramilan yang potensial dan kemandirin nantinya.

Acara Pelatihan mekanik motor ini juga didukung Para Mekanik motor ,dengan mendatangkan mekanik dari Astra Motor Honda.

Editor Niko/SW

Views: 1