Cara Membuat Stenlist Menjadi Gold ,Dengan Cara Di Spray


Stelist Hairline dan Mirror.

Sebelumnya kita bahas dulu Stenlistnya: Stenlist yang biasa kita gunakan adalah Hairline/HL, dan Mirror.
Kedua metal ini memang mudah kita bedakan.

Stenlist HL itu warnanya lebih Doff dan berserat.garis garis lurus. Stenlist Mirror hampir menyerupai kaca cermin. tidak bergaris dan mulus.

Bagaimana sih caranya supaya menjadi warna Gold, tanpa chrume cukup dengan cara di semprot? Berikut caranya.:

Bersihkan stenlist dari lem pembungkus dengan thiner, menggunakan kain majun,
Setelah itu kita Base Coat dengan cat khusus.yang memang di desain untuk metal. (Crystal Coat), dengan perbandingan 400cc Base coat, 100cc hardiner, 500cc Thinner.
Spray tipis tidak boleh tebal dengan cara mengambang, usahakan anginnya harus kencang. tetapi keluarnya harus lembut. pungsingsinya supaya tidak menjeruk..

Kemudian tahap selanjutnya amplas dengan grid 2000 dengan cara usap supaya tidak baret.

Tahap selanjutnya adalah pewarnaan, warna disini ada beberapa macam sesuai yang kita inginkan. Gold,Cooper, Black,Yellow Briliant Blue,
Namun yang umum di gunakan adalah. Gold.”Siapkan media aduk yang bersih, kemudian campurkan media Gold tadi dengan Perbandingan.
400cc Gold (Sesuai pemaikaian)
Hardiner 100cc
Dan Thiner bisa 500-600cc.

Spray dengan cara mengambang dan tipis tipis di media stenlist yang sudah di base coat tadi.

Untuk melihat tampilan,sebelumnya kita cermati dulu. bahwa Stenlist mirror dan Hairline itu berbeda, sehingg hasil kecerahannya akan berbeda pula, walau dengan cat yang sama. Berikut poto yang kami cantumkan sebagai rekomendasi.1.

2.

3.

Demikian cara kerja membuat stenlist menjadi Gold tanpa chrume,Bila ada pertanyaan silahkan komen di bawah, batau telpn.

+62 812 8463 0000 Niko.

Catatan bahan yang di gunakan diantaranya: Crystal Coat. Candytone Golden metal.Candytone Golden Laquer. Untuk pemesanan bisa lewat kami dengan kompirmasi lebih dulu.Terima kasih.

Views: 4