Cara Membuat Website Gratis Ala Niko.

Sahabat Pasti sudah banyak yang tau ya, bahwa membuat website yang bagus itu harus bayar.

Dari judul diatas namanya juga gratis pasti tampilannya juga kurang bagus, beda dengan cara kita memesan,
Untuk membuat website yang bagus dari harga paling rendah antara 1juta sampai 5 juta rupiah ini sudah pasti.

Baca Juga:

Namun bagaimana kalau kita tidak cukup banyak uang dan ingin mempunyai website supaya lebih terlihat profesional dan bisa menunjang hasil usaha yang akan kita promokan di media sosial, tapi gratiss..?

Kali ini Niko akan memberi solusi supaya tidak terlalu gaptek, hayu ikuti ulasannya, cara membuat Website Gratis.!

1.Pertama kita Download dahulu aplikasinya di Play Store, masukan judul www.Websites.com.in kemudian sahabat unduh dan save di hand phone androidnya.

Perlu di perhatikan website ini penyedia servernya dari India, baik Domain, Hosting dan SEO nya. makanya menggunakan CO.IN. beda dengan Indonesia yang menggunakan CO.ID.Tetapi sahabat semua jangan Khawatir, nama Web sahabat semua berawalan nama Web yang sahabat buat, misalanya:(Www.caraniko.co.in)

2.Setelah diunduh maka akan muncul sperti ini:

Ada dua buah logo yang sudah terinstal di hand phone sahabat.

3.Tinggal daftar lihat tanda pinsil di pojok kanan atas

  1. Siapkan Nama Website yang belum orang miliki, terutama yang bagus. karena ini sangat menunjang bisnis anda ketika banyak orang yang membuka.

5.Lihat tanda panah kanan atas ketika kita sudah mendaftar. siapkan email yang aktif, nomer telpon yang terhubung dengan WA. siapkan logo yang bagus dari hand phone kita.

Selanjutnya adalah menyeting web yang kita buat tadi, sahabat semua usahakan ketika kita mengambil yang Free maka, kita mendapatkan kiriman email pemberitahuan, sahabat hiraukan saja, karena itu penawaran dari pemilik server agar kita mejadi berbayar.

http://www.mathewfurniture.com

Untuk berbayar memang kita harus beli Domain dan hosting menjadi Com, Net atau org, kalau menurut saya sih kalau yang berbayar di Indonesia juga banayak, dan sahabat semua kalau mau buat web murah dan bisa konsultasi setiap saat dengan budget yang ringan, SenzangWarna.com juga bisa. tentukan model dan pilihannya, kirim ke +62 812 8463 0000 lewat WA atau kontak di bawah.Untuk mempelajarinya silahkan Sahabat semua untuk memcobanya
Di hand phone sahabat semua.Terima Kasih Semoga Beranfaat,
Jangan lupa komen kalau kurang jelas atau telpon dikontak.

Views: 2