Reyhard Sinaga Yang Perkosa Ratusan Pria Diganjar Hukuman Seumur Hidup.

Pengadilan Manchester Menghukum Reyhard Sinaga” Seumur hidup,itu artinya kurang lebih 30 Tahun mendekam di jeruji besi.
Pria Indonesia Yang tinggal di Depok Jawa Barat yang sedang mengambil S2 ini,ternyata bukan orang Miskin.terbukti setelah banyak Wartawan yang mengunjungi kediamannya.

</>

Rumahnya sangat mewah.
Kasus yang banyak di sorot Dunia ini memang sangat ramai di media sosial.terbukti menjadi tranding tadi sore sekitar pukul 17-00 Wib.

Netizen Twitter yang berkomentar.diantaranya:

1.”Reinhard Sinaga”
Manusia yang katanya berpendidikan tapi malah memalukan bangsa di dunia internasional.

2.Negara malah memberi bantuan hukum, harusnya para tki yang dibantu menyelesaikan permasalahan
INDONESIA adalah negara terlalu baik.

3.Reinhard Sinaga manusia gay ,homo lgbt menjijikan yg sudah nyata2 tidak bermoral kenapa para cebong tidak membulinya..apa karna dia itu muslim ya..kalau seandainya dia muslim mah beda lagi cerita nya..benarkan wahai cebong jahannam.

4.Jujur, saya khawatir sekali, cemas.
Paskah, vonisnya Reinhard Sinaga ini, akan menimbulkan “Peningkatan Homophobic” dari Masyarakat Umum yg Heteroseksual kepada teman teman LGBT di UK umumnya, dan Indonesia khususnya.
Jujur, saya khawatir sekali, cemas.

5.Paskah, vonisnya Reinhard Sinaga ini, akan menimbulkan “Peningkatan Homophobic” dari Masyarakat Umum yg Heteroseksual kepada teman teman LGBT di UK umumnya, dan Indonesia khususnya.

Hakim Suzanne” Goddard dalam putusannya Senin 06/01/2020,memggambarkan Reyhard sebagai Predator seksual yang tidak ada penyesalan sama sekali ketika Hakim memvonis seumur hidup.

Menurut keterangan Pengadilan Reyhard dijerat dengan 159 kasus
Perkosaan,dan serangkaian seksual terhadap 48 korban pria dalam waktu dua setengah tahun,dari Tahun 2015 sampai 2017.

Modus yang di lakukan terhadap korbannya berbagai cara,diantaranya dengan cara membius dengan obat-obatan terlarang yang di campur dengan minuman.Seperti Alkohol.

Dari semua korban yang berjumblah 159 itu ada yang sampai berkali-kali,
Kasus perkosaan ini menurut unit kejahatan kusus Manchester adalah kejahatan seksual terbesar dalam sejarah Inggris Raya.

Polisi Inggris juga menyatakan modus yang dilakukan Reykard banyak yang menggunakan phonsel dalam melakukan aksi seksualnya.
Sehingga polisi akan mengembangkan kasusnya ke yang lebih dalam lagi.

Editor Nik/SW

Views: 3