13.8 C
New York
Rabu, Mei 19, 2021
BerandaNewsTahun Baru 2020 KBB, Di Sambut Banjir Yang Sangat Parah

Tahun Baru 2020 KBB, Di Sambut Banjir Yang Sangat Parah

Ngamprah,Senzangwarna.com
Hujan yang hampir 3 jam membuat banjir,di semua titik di Kabupaten Bandung Barat.
Salah satunya yang terkena Proyek Kereta Api Cepat Indonesia China.(KCIC), di Desa Mekarsari Ngamprah.

Titik banjir yang merendam Under Pass yang biasanya dilalui Kendaraan yang menuju Cisarua nyaris tidak berpungsi dan lumpuh.

Underpass Stasiun KA Padalarang Menuju Kantor KBB,tidak bisa dilalui akibat banjir,Kedalaman air yang hampir satu meter itu, membuat jalan utama KBB tidak tidak bisa di lewati beberapa saat oleh Kendaraan.

Kecilnya saluran pembuangan air atau solokan,tidak sanggup menampung aliran air yang sangat besar

BACA JUGA:

Sementara itu, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna,Selasa 31/12/2019 Pukul 17-30 WIB,ketika meninjau lokasi banjir, meminta Agar pihak Keteta Api Cepat, bertanggung jawab atas terjadinya banjir,sebab menurutnya, terjadinya Banjir akibat Proyek KCIC yang belum tuntas.

Ini bisa menjadi sebuah dilema ketika warga Masyarakat menyalahkan Pemerintah,padahal ini murni kesalahan KCIC,pungkasnya.

Banjir di tempat lain juga tidak kalah besarnya,salah satunya di Komplek Cimaremeh Indah,aliran air yang deras membuat ketakutan Penghuni Perumahan Tersebut.

Sementara diJalan Kira Payung Desa Mekarsari KBB,Banjir sekaligus derasnya air membuat satu orang pengendara motor kehilangan telepon selular dan surat-surat berharga,akibat terbawa arus deras dengan motornya.

Warga Desa Cimangu KBB ini, Cuma bisa pasrah ketika motornya terbawa arus air dan susah untuk di pintai keterangan.

Di lokasi lainnya Desa Bojong Koneng dan Desa Cipada, Juga terkena Banjir akibat Proyek KCIC.

Berita ini dari beberapa Sumber Video yang beredar di Media Sosial WA,adapun beberapa korban saat ini masih dalam penangan Para Petugas.
Editor/Niko/SW.

Hello Mathew..?

http://mathewfurniture.blogspot.com

Artikel Populer

Recent Comments