Haryono,Berat Saya Harus Meninggalkan Kalian “Bobotoh”

Perasaan sedih tak mampu dihindarkan oleh Supardi di seremoni perpisahan Hariono.

Air matanya bercucuran melihat salah satu rekan setim yang sudah lama bersama-sama harus pergi dari tim yang dibela selama sebelas musim.

Sang pemain pun mengatakan bahwa Hariono memang layak disematkan status legenda.

“Saya tipikal laki-laki yang cengeng, saya merasa dekat dengan semua pemain apalagi dengan Hariono yang waktu saya masuk sini sudah menjadi legenda di sini,” kata kapten tim Persib di sesi jumpa pers usai laga kemarin,sebagaimana di kutif dari laman Simamaung.

Haryono saat perpisahan begitu emosional,dengan mata yang sedikit berkaca-kaca.
Haryono seorang pemain yang sudah bermain selama 11 musim di Persib,tentunya sudah sangat melekat di hati para Bobotoh.

By Cell Communika

Spare part acc Hand phone

https://imageshack.com/i/pmBPUEczj

Haryono,memang menyadari kepada Tim Persib,bahwa Persib rencananya akan mengarungi kompotisi musim depan, dengan cara peremajaan pemain.

Namun bagi Haryono saat ini tidak lah mudah untuk meninggalkan Persib, yang sudah membesarkan namanya di kancah sepakbola tanah air.

Pria 34 Tahun ini,sempat juga di Panggil Timnas Indonesia,inilah Haryono yang dalam percakapan sangat berat,untung saja menurut Haryono orang terdekatnya bisa menerima apa yang sedang terjadi.
Terutama istri dan Keluarganya.

Menurut Robert Rene Albert, hal ini wajar seorang pemain yang sudah lama di Clubnya harus pergi,bukan hanya di persib saja, tapi di dunia juga ada.Contohnya Frank Lampard dari Chelsea harus ke club lain.

Haryono dalam kesempatan terahir mainnya di Persib, mencetak gol ketika lawan PSM Makassar,Haryono menjadi algojo dari titik putih,ketika teman-temannya menyuruh mengambil eksekusi pinalti,yang rencananya akan di ambil Pebry Haryadi.

Haryono memang mempunyai keinginan gantung sepatu di Persib,namun Robert Rene Albert tidak se misi dengan dirinya,yang ahirnya Haryono harus pergi,Suasana haru terlihat di teribun Bobotoh meneteskan air mata.

Haryono patut kita sebut legenda Persib,sahutnya,cara mainnya yang keras tapi tidak pernah setengah hati,Haryono selalu bermain dengan jiwanya,dengan hatinya,dia seorang pemain dari luar Bandung yang sangat cinta kepada Persibt,terbukti ketika bermain, begitu garang ketika teman-teman timnya berjibaku.

Di Lapangan Haryono nyaris tidak pernah melontarkan kata- kata seperti halnya pemain lain,Haryono lebih banyak menerima apapun keputusan ketika dia harus di ganjar kartu.

Namun Haryono di sisi lain adalah orang yang sangat baik.

Nik/SW

Furniture anda akan terlihat mewah di Tahun Baru,Gunakan selalu cat Milesi Coating untuk Furnitur anda.

http://mathewfurniture.blogspot.com

Tinggalkan komentar