13.8 C
New York
Senin, Juli 26, 2021
BerandaNewsSetelah Mundur Beberapa Hari, Akhirnya Gerai Tumaritis Buka "Gerai" Kedua

Setelah Mundur Beberapa Hari, Akhirnya Gerai Tumaritis Buka “Gerai” Kedua

Gerai Tumaritis yang saat ini bergerak dalam pengelolaan pasar UMKMKBB,dari berbagai pelaku umkm Masyarakat Bandung Barat

Dari berbagai Keranjinan yang saat ini di tampung,dan di Jual di Gerai untuk di jual kembali ke Masyarakat luas.
Barang-barangnya juga bermacam-macam, dari makanan ringan,Snak,Madu,Kopi,Gula,Beras Hitam,dan lain lain.

Untuk alat-alat Rumah tangga,di Gerai Tumaritis juga menyediakan.

Tidak hanya Produk diatas saja yang di jual,ternyata Produk kesehatan juga ada,seperti Serbuk Jahe,Air minum kemasan dan madu.

Untuk Produk lainnya seperti Tas,Sepatu,lukisan dari Seniman Bandung Barat,Baju untuk Pengantin juga melayani,baik dengan cara memesan atau ready stock.

Hal itu di Benarkan Oleh ketua Tumaritis,Djoko Prinato,
Bahwa Produk lokal sangat banyak, dan tentunya bila dikelola secara berkala,bukan tidak mungkin ini akan menjadi sebuah produk unggulan,sehingga bisa bersaing dengan Produk lainnya.

Hambatan bukan tidak ada,ketika membuka Gerai yang sistemnya secara kekeluargaan untuk tahap awal,sehingga terlihat kurang maksimal.

Namun kata Dikdik,seorang yang lebih berkecimpung didalam tehnis pelaksanaan dan divisi marketing ini.hambatan yang sangat banyak adalah dari segi komposisi,kemasan yang masih kurang,terutama dari segi aturan seperti lebel Halal.

Namun kata Dikdik,Tumaritis akan mendorong kesemua pelaku UMKM yang akan menitipkan barangnya agar melengkapi syarat-syarat yang semestinya,dengan memberi kemudahan,dan menjadi pasilitator antara pelaku UMKM dan pemerintah,sehingga lebih mudah.

Ini di benarkan oleh Jaenal Paryana,
Kalau kita mau maju, dan mau mempunyai atau membuat Nota persyatatan, jangan terus mementingkan kebutuhan hidup saja.sementara usaha yang kita geluti diabaikan.

Gerai Tumaritis yang rencana akan Dibuka pada Hari Kamis mulai Pukul 08-WIB ini, yang rencananya juga akan di kunjungi oleh Para Staff KBB dan Masyarakat.

Dalam kunjungan terpisah,Gerai Tumaritis 2 ini juga, saya wawancarai ke pihak pengelola,akan di sediakan Bank sebagai Transaksi Perbankan,baik itu membuka rekening,menabung dan kirim uang.

Di Ruko paling kanan, disediakan Cargo yang Tujuannya untuk mempermudah Pengiriman barang Ke seluruh Nusantara.baik itu yang sifatnya ringan atau berat.

http://mathewfurniture.blogspot.com

Bagi Pemirsa Para pelaku UMKM yang akan datang ke Pembukaan Gerai Timaritis 2, alamatmya Desa Pasirhalang,jalan Ciloa No 99, 5 menit dari Kantor KBB,arah Ke Lembang/NIK/SW

Recent Comments