Flu burung ditemukan di peternakan ayam Suffolk dengan 27.000 unggas dimusnahkan untuk mencegah penyebebaran

Kasus flu burung telah di temukan di sebuah peternakan ayam di Suffolk, kata pemerintah setempat

Sebanyak 27.000 burung di pertanian komersial sekarang akan dimusnahkan untuk mencegah penyebaran

Sejumlah unggas ditemukan memiliki jenis flu burung H5, menurut DEFRA

Tempat eksklusif satu kilometer di sekitar pertanian segera membatasi dari risiko penyebaran virus tersebutKasus flu burung telah di informasikan di semua peterna\nkan ayam Inggris hanya beberapa minggu sebelum hari Natal – dengan 27.000 ekor segera dimusnahkan untuk mencegah penyebarannya.

burung di sebuah peternakan komersial di Suffolk ditemukan memiliki jenis flu burung H5, kata kepala Lingkungan, Pangan dan Urusan Pedesaan pada hari selasa. 10/12/2019

Strain telah diidentifikasi sebagai ‘flu burung patogen rendah’, dan Kesehatan

Masyarakat Inggris mengatakan risiko terhadap kesehatan masyarakat sangat rendah.
Badan Urusan Pangan mengatakan kewaspadaan kepada bahan pangan tidak berisiko, tetapi batas pengecualian sekitar satu kilometer telah dipagar di sekitar pertanian, untuk mengurangi risiko penyebaran penyakit Flu Burung tersebut.

Sejumlah burung di sebuah peternakan komersial di Suffolk ditemukan memiliki jenis flu burung H5, kata Pemeritah Lingkungan, Pangan dan Urusan Pedesaan, Selasa

Pencegahan yang di perlakukan bahwa semua bangunan dengan unggas dan burung penangkaran dalam batas radius sekitar 1 km dalam wilayah aman

Penyebaran burung, telur, dan hal-hal lainnya seperti bangkai burung dan unggas keluar masuknya harus ada jaminan kesehatanTidak ada yang memelihar unggas atau melepasan burung buruan diizinkan di wilayah tersebut apabila tidak terjangkit

Kepala Petugas Veteriner Christine Middlemiss mengatakan: ‘Peternak burung harus tetap waspada terhadap tanda-tanda penyakit, flu burung.

Segera melaporkan apabila ada penyakit yang dicurigai dan memastikan mereka menjaga keamanan secara pribadi dan lingkungannya di tempat mereka.masing masing”Kami sedang mencari penyebab penyebaran penyakit tersebut dengan jenis flu burung ini supaya bisa di kendalikan dan memusnahkannya.

Investigasi terperinci secara jelas dilakukan untuk memastikan sumber wabah yang paling mungkin (kata Departemen Lingkungan dan Urusan Pedesaan yang menyelidiki hal-hal seperti ini.

Flu burung pathogen rendah adalah jenis flu burung H5 yang tidak begitu serius. virus Ini hanya dapat menyebabkan masalah pernapasan ringan, tetapi burung yang terserang tidak akan selalu menunjukkan tanda-tanda infeksi yang jelas.

Dr Gavin Dabrera, konsultan kesehatan masyarakat di Public Health England, menambahkan:’Flu burung (sering disebut flu burung) penyakit burung dan risiko terhadap kesehatan masyarakat umum sangat rendah.’

Sebagai pencegahan, kami menawarkan pesan kesehatan kepada masyarakat dan memberikan antivirus kepada mereka yang telah melakukan kontak dengan burung yang terkena dampak, seperti cara yang semestinya

Investigasi sedang dilakukan untuk memastikan sumber wabah yang paling mungkin terjadi

Pakar ahli Cina memerintahkan pencegahan, pengobatan flu burungApa itu flu burung?

Jenis influenza menular yang menyebar di antara burung dan Dalam beberapa kasus yang jarang mempengaruhi manusia

Flu burung, atau flu burung, adalah jenis influenza menular yang menyebar di antara burung.Dalam kasus yang jarang terjadi, itu dapat mempengaruhi manusia.Ada banyak jenis virus flu burung. Kebanyakan dari mereka tidak terifeksi kepada manusia.

Namun flu burung dapat menyebar melalui kontak langsung dengan burung yang terinfeksi (dalam keadaan hidup atau yang telah mati).

Misalnya menyentuh burung yang terinfeksi, menyentuh kotoran atau alas tidur atau membunuh atau menaruh di kandang unggas yang terinfeksi untuk memasak.

Kita tidak dapat tertular flu burung melalui makan unggas atau telur yang dimasak secara matang bahkan ditempat yang terkena wabah flu burung sekalipun.

Gejala utama flu burung dapat muncul dengan sangat cepat dan dengan suhu badan yang sangat tinggi atau merasa panas atau gemetar, sakit otot, sakit kepala, dan batuk.

Biasanya 3 hingga 5 hari untuk gejala pertama muncul setelah terjangkit terinfeksi.Segera mendapatkan pengobatan dengan cepat, dengan menggunakan obat antivirus, ini dapat mencegah komplikasi dan mengurangi risiko penyakit semakin parah./Nik/Sw

Sumber Daily mail

Tinggalkan komentar